Kabarpadang.com
Mengabarkan Ranah Minang

Persela Bakal Awasi Lini Depan Semen Padang

Ilustrasi
Persela Lamongan. Foto : Istimewa

Persela Lamongan mengaku bakal mengawasi pergerakan pemain lini depan Semen Padang FC. Persela sendiri dijadwalkan akan melakukan laga tandang melawan Semen Padang FC pada Minggu (12/10) pukul 15.30 WIB.

Pelatih Persela Lamongan, Eduard Tjong mengatakan, anak asuhnya sudah siap 100 persen melawan Kabau Sirah – sebutan Semen Padang FC. Walaupun hanya bisa meraih hasil imbang pada laga sebelumnya melawan Arema Cronus beberapa waktu lalu.

“Oh tidak ada pengaruh dengan laga kita lawan Arema sebelumnya. Waktu itu, kan, permainan kita juga gak jelek-jelek banget,” katanya.

Eduard memastikan tim siap dengan strateginya dalam laga melawan Semen Padang, besok.

“Yang jelas kita sudah siap untuk pertandingan besok. Bedanya, Semen Padang habis menang pasti motivasinya tinggi, tetapi secara tim kita seratus persen siap,” katanya usai melatih timnya di Stadion GOR H Agus Salim, Padang, Sabtu (11/10).

Untuk kemenangan, Eduard sendiri optimis dapat meraih poin atas Semen Padang. Walaupun melihat saat ini, Laskar Joko Tingkir –sebutan Persela Lamongan, baru meraih satu poin.

“Walaupun kita saat ini dianggap kecil, tapi tidak apa-apa. Pastinya, kita juga ada motivasi dan antisipasi untuk melawan Semen Padang,” jelasnya.

Menurutnya yang perlu diawasi dari permainan Semen Padang adalah kecepatan para pemainnya. Eduard menilai, saat laga Semen Padang sebelumnya, Persipura kewalahan dengan kecepatan para pemain Semen Padang, terutama pada lini depan.

“Strategi kita memang tidak ada, tetapi kita waspadai kecepatan para pemain, kita tahu kalau pemain depannya cepat semua, maka kita akan imbanginya,” tuturnya.

Eduard juga menekankan kepada anak asuhnya agar mengawasi permainan Semen Padang menit-menit terakhir. “Saya juga tekankan agar mengawasi pada menit-menit terkhir, karena saya lihat, Persipura kewalahan saat menit-menit terakhir,” ujarnya.

Sementara terkait tiga anak asuhnya yang cedera, menurut Eduard itu tidak masalah. “Iya, pemain Persela itu semuanya rata. Kita boyong kesini 18 pemain, yang cedera tidak kita bawa,” katanya.

 

Komentar
Loading...
BERITA TERKAIT