Permainan Dzumafo Kurang Maksimal

Eks Penyerang Mitra Kukar. Pemain Semen Padang FC, Herman Dzumafo Epandi. Foto : Istimewa

Eks Penyerang Mitra Kukar. Pemain Semen Padang FC, Herman Dzumafo Epandi. Foto : Istimewa

Penyerang baru Semen Padang FC, Dzumafo bermain kurang apik saat menantang Pusamania Borneo FC (PSBFC) pada laga perebutan juara ketiga Piala Walikota Padang Cup 2015, Kamis (8/1/2015).

Pelatih Semen Padang, Jafri Sastra pun mengakui masih kurang maksimalnya Dzumafo saat laga yang berlangsung sore tadi tersebut. Menurutnya, Dzumafo saat ini masih melakukan adaptasi terhadap tim barunya.

“Oh itu tidak apa, dia (Dzumafo) itu kan baru 10 hari disini, dan gabung latihan. Mungkin saat ini masih fase adaptasi dengan klub barunya,” ujarnya usai mengalahkan PSBFC 2-0.

Menurutnya, uji coba inilah salah satu cara untuk melihat permain baru yang direkrut Semen Padang FC. “Iya, ini kan untuk evaluasinya, nanti bakal kita evaluasi semua, baik dari segi permainannnya dan pemain itu sendiri,” tuturnya.

Dirinya sendiri berjanji akan melakukan pembenahan dari segala sisinya terhadap Dzumafo. “Kan baru awal, seperti yang saya katakan tadi, ini evaluasinya, kalau kurang nanti pasti bakal kita poles terus,” terangnya.

Sementara itu, rekan sesama pemain barunya yakni Irsyad Maulana dan Vendry Mofu sudah dapat memperlihatkan permainan yang cukup apik selama laga Piala Walikota Padang tersebut.

Komentar

Bola Dzumafo Olahraga Semen Padang