Kabarpadang.com
Mengabarkan Ranah Minang

Perburuan Gelar Scudetto Serie A Italia Bakal Panas

Logo Kompetisi Serie A
Logo Kompetisi Serie A

Kompetisi Seri A Italia akan dimulai tanggal 31 Agustus 2014.Berbagai persiapan dilakukan semua tim yang akan berlaga.Pertandingan Ujicoba dan transfer pemain sontak diperbincangkan.Banyaknya pemain pendatang baru tentunya akan menambah warna di seri A musim depan

Dari kota Milan, dua tim papan atas,AC Milan dan Inter Milan gencar mencari tambahan amunisi untuk musim depan.AC Milan baru saja ditinggal pemain bintangnya,Ricardo Kaka yang memilih hijrah ke MLS.

Klub kota mode ini juga gagal mendapatkan hasil positif dari kompetisi Guiness Cup. Namun,pemain sekelas Diego Lopez dan Menes yang berhasil didatangkan dari Real Madrid dan PSG, membuat pelatih AC Milan,Pippo Inzaghi sedikit tenang.Tim kota mode lainnya adalah Inter Milan.

Pelatih Inter,Walter Mazzari tetap mempertahankan beberapa pemain muda Inter.Sebut saja Mateo Kovacic dan Mauro Icardi yang sempat dikabarkan akan dijual, memilih tetap bertahan di tim Nerazzuri.Presiden Inter Milan,Erick Thohir juga akan berusaha untuk mendapatkan pemain baru untuk Inter sebelum kompetisi dimulai.

Sampai saat ini, Inter telah mendapatkan 5 pemain baru, yaitu : Dodo dari Roma, Vidic dari Manchester United, Osvaldo dari Southampton, M’Villa dari Rubin Kazan dan Medel dari cardif

Tim Kuat Serie A Lainnya, Napoli dan Roma. Keduatim  yang juga akan berlaga di liga Champions ini merombak kekuatan tim. Mantan Kiper Napoli, Pepe Reina yang kembali ke klub lamanya membuat Napoli harus mencari kiper baru.Saat ini,Napoli telah mendapatkan pemain berkelas dari Swansea City,Michu.

Michu akan bekerja sama dengan Higuain di lini depan Napoli.Sementara itu,klub raksasa Ibukota,AS Roma memilih mencari pemain bertahan.Setelah resmi mendapatkan Ashley cole dari Chelsea, Tim besutan Rudi Garcia juga mendapatkan jasa Seidou Keita dari Barcelona.

Hal yang berbeda dilakukan oleh juara Bertahan, Juventus.Si Nyonya Tua memilih melakukan pemecatan terhadap Antonio Conte dari kursi kepelatihan dan diganti oleh mantan pelatih AC Milan,Allegri.

Banyaknya perubahan yang dilakukan oleh beberapa tim di Serie A akan mebuat perburuan gelar juara semakin panas.

Komentar
Loading...
BERITA TERKAIT