Kabarpadang.com
Mengabarkan Ranah Minang

Penumpang Bus Maut Family Raya Diketahui 37 Orang

FOTO KLIKPOSITIFKebakaran yang menimpa bus Family Raya jurusan Bangko-Padang di Kecamatan Kamang Baru, Sijunjung, Jumat (31/1) sekitar pukul 01.30 WIB saat ini masih diselidiki oleh Kepolisian.

Kabid Humas Polda Sumbar, AKBP Syamsi menyebutkan, bus yang berplat polisi BH 7851 FU itu terbakar tepatnya di Kaliaran Jao menuju Solok pada KM 147 x 900. Berdasarkan informasi, awak bus ada tiga orang, bertugas sebagai supir yakni Pino (38), dan El (50) serta kernet bus, Andi (25).

Penumpang sendiri diketahui berjumlah 37 orang dengan rincian, 24 penumpang dari Bangko, 12 penumpang dari Muaro Bungo, dan 1 penumpang dari Rantau Panjang.

“Jumlah korban yang terdata saat ini berjumlah 37 orang, dan dibagi menjadi tiga daerah mereka naik bus,” katanya saat dihubungi via seluler.

Sementara, untuk korban, pihaknya memperkirakan ada sekitar tujuh orang, dan saat ini tengah menunggu tim DVI guna mengindentifikasi identitasnya. “Untuk korban luka bakar ada sembilan orang, saat ini dirawat di Puskesmas Sei Lansek, dan Tj Gadang,” jelasnya.

Selain itu, penumpang yang telah terdata oleh pihaknya ada sebanyak 22 orang, sedangkan 18 orang lagi belum diketahui keberadaannya, “Kita sampai saat ini masih melakukan penyelidikan lebih lanjut,” tutupnya.

Komentar
Loading...
BERITA TERKAIT