Kabarpadang.com
Mengabarkan Ranah Minang

Pengacara Yudi Setiawan Minta Fahri Hamzah Buktikan Ucapannya

1820097-pri-fahri-hamzah-780x390NUSANTARA – Pengacara Yudi Setiawan, Fidelis Angwarmasse meminta Wakil Sekjen Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Fahri Hamzah, untuk membuktikan ucapannya. Fahri sempat menyebut Yudi sebagai orang yang dekat dengan istana.

“Itu mulutnya Fahri memang tidak bisa dibuktikan, klien kami bukan agen istana,” kata Fidel di kantornya, Sabtu (12/10/2013).

Fidel meminta Fahri untuk membuktikan ucapannya tersebut karena menurutnya, kasus yang menimpa kliennya adalah kasus hukum. Jadi, penyelesaiannya juga harus dilakukan secara hukum dengan memberikan bukti-bukti otentik. Menurutnya, kasus Yudi tidak boleh dicampuradukkan dengan masalah politik.

“Kalau yang namanya si Fahri ini kan orang politik, ngomong apa juga bisa dia. Kalau kita orang hukum harus dibuktikan,” lanjut Fidel.

Sebelumnya, Fahri menuding bahwa Yudi adalah orang yang dekat dengan istana. Hal tersebut, menurut Fahri, dapat dilihat dari kebiasaan Yudi yang kerap menggunakan mobil dinas pejabat dengan nomor polisi B 94 RFS.

Sumber : KOMPAS

Komentar
Loading...
BERITA TERKAIT