Pencarian Usai, Ini Skuad Semen Padang dalam Piala Sudirman

Koordinasi Pelatih Nil Maizar bersama para pemain usai sesi latihan di Stadium GOR H Agus Salim Padang. Foto : Ikhwan

Koordinasi Pelatih Nil Maizar bersama para pemain usai sesi latihan di Stadium GOR H Agus Salim Padang. Foto : Ikhwan

Usai sudah tim Semen Padang FC menjaring para pemain barunya. Hari ini, Jumat (6/11), 24 nama telah masuk skuad yang akan didaftarkan dalam ajang kompetisi Piala Jenderal Sudirman.

Asisten Pelatih Semen Padang, Delfi Adri menyebutkan, lengkapnya skuad setelah datangnya tiga pemain terakhir, Yu Hyun Koo, Saepollah Maulana dan Hendra Adi Bayauw. “Tercatat ada 24 pemain yang didaftarkan. Untuk urusan pendaftarannya kita serahkan sepenuhnya ke Manajemen,” katanya kepada KABARPADANG.

Untuk posisi kiper utama diperkirakan masih akan dipercayakan kepada Jandia Eka Putra. “Juga ada Fakhrurrazi dan Putra Sahbilul Rashad,” sambungnya.

Kemudian, untuk segi pertahanan Semen Padang FC ada tiga nama baru yakni Mamadou Elhadji, Satrio Syam dan Novrianto. “Pemain lama masih dimasukkan seperti Hengki Ardiles, Saepolah Maulana, Ricky Ohorella, Hamdi Ramdhan dan Novan Setya Sasongko,” jelasnya.

Sedangkan untuk posisi Gelandang, masih didominasi oleh skuad lama Semen Padang FC. Hanya satu wajah baru yakni mantan Gelandang Putera Samarinda, Fajar Legian Siswanto. “Selebihnya, Hendra Bayauw, Jeki Arisandi, Yu Hyun Koo, Vendry Mofu, Irsyad Maulana, Rudi Doang dan Leo Guntara,” tuturnya.

Sementara untuk posisi penyerang diisi oleh Gugum Gumilar, M Nur Iskandar, Ariefan Fitra Masril dan terbaru James Koko Lomell. “Jadi, pemain baru ada lima, tiga belakang, satu gelandang dan satu striker. Kita harap dapat membuat tim Semen Padang lebih kuat nantinya,” harapnya.

Dalam laga perdana Piala Sudirman nanti, Semen Padang akan berlaga tandang melawan Persipura pada 17 November mendatang.

Komentar

kabau sirah Piala Sudirman Semen Padang