Kabarpadang.com
Mengabarkan Ranah Minang

Pelatih Semen Padang U-21 Rekomendasikan Tujuh Anak Asuhnya

Skuad Semen Padang U-21. Foto : Bola.net
Skuad Semen Padang U-21. Foto : Bola.net

Pelatih Semen Padang (SP) U-21 Delfi Adri merekomendasikan tujuh anak asuhnya untuk berlanjut ke tim senior. Ketujuh anak asuhnya itu direkomendasikan karena diyakini memiliki skil dan permainan yang potensial.

Delfi menjelaskan, pertama dirinya merekomendasikan lima anak asuhnya diantaranya Ahmad Taufik (Belakang), Leo Guntara (Tengah), Nerius Alom (Depan), M Gugum Gumilar (Depan) dan Ahmad Zakky Makhtary (Depan).

“Kelimanya saya direkomendasikan saat ada pertemuan dengan KONI Sumatera Barat beberapa waktu lalu, termasuk dari pihak manajemen Semen Padang sendiri,” katanya di Padang, Rabu (22/10).

Kemudian, selanjutnya, ia menambah dua lagi rekomendasi pemain untuk dijadikan tim senior yaitu Rezzi Syafrianto (Belakang) dan Rully Desrian (Kiper).

“Jadi, semuanya menjadi tujuh yang direkomendasikan. Kita tambah Rezzi Syafrianto melihat pemain ini potensial, termasuk Rully yang saat ini masih menunggu kepastian dari tim senior,” jelasnya.

Delfi menjelaskan, alasan rekomendasinya itu karena berbagai faktor. “Secara keseluruhan, rekomendasi ini melihat potensial permainan mereka. Ditambah juga khusus untuk Rezi dan Zakky itu kan sudah hampir lewat umurnya, namun mereka berdua sudah matang jika diletakkan di tim senior,” katanya.

Namun, Delfi sendiri belum dapat memastikan siapa saja anak asuhnya yang akan naik kelas menjadi tim senior. “Untuk terima atau tidaknya itu tergantung pelatih tim senior. Bagaimana kesukaan, ciri permainan, manajemen dan dibutuhkannya seperti apa,” terangnya.

Komentar
Loading...
BERITA TERKAIT