Kabarpadang.com
Mengabarkan Ranah Minang

Pelatih Persib pun Ikut Sedih Tak Bisa Selamatkan Semen Padang FC

Pelatih Persib Bandung Emral Abus (kanan) dan Fulgesius Billy.
Pelatih Persib Bandung Emral Abus (kanan) dan Fulgesius Billy. Foto : Kompas.com

Pelatih Persib Bandung, Emral Abus kecewa atas hasil kekalahan 0-2 dari Perseru Serui di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (12/11/2017) malam.

Emral mengaku selain kecewa tak bisa mendapatkan kemenangan pada laga penutup, ia juga sedih tak bisa menyelamatkan Semen Padang FC dari zona degradasi. Untuk diketahui, Semen Padang FC merupakan klub dari tanah kelahiran sang Emral Abus.

Diakui, Perseru dan Semen Padang terlibat persaingan ketat untuk lolos dari degradasi. Kemenangan Perseru atas Persib pun membuat Semen Padang FC harus turun ke kasta kedua Liga Indonesia, musim depan.

“Saya sedih, di luar dugaan. Kemudian, saya sedih Semen Padang menang, tetapi kami kalah di sini. Ini yang paling sedih. Seharusnya, saya tersenyum turun di Padang besok, nyatanya saya tidak jadi pulang ke Padang, saya ke Jakarta saja karena hasil mengecewakan,” ujar Emral selepas laga dilansir Kompas.

Emral menyebutkan, motivasi anak-anak sebetulnya tengah memuncak untuk memberikan hadiah manis bagi suporter pada pengujung liga. Terlebih lagi, para petinggi Persib mengimingi bonus besar jika Achmad Jufriyanto cs mampu meraup poin penuh.

“Kami tidak menyalahkan anak-anak. Mereka sudah berjuang semaksimal mungkin, apalagi kalau menang hari ini bonusnya melimpah yang dijanjikan oleh Pak Umuh dan Pak Mulyana. Sekali lagi, saya tidak menyalahkan anak-anak karena sudah maksimal,” kata Emral.

Komentar
Loading...
BERITA TERKAIT