Pelajar Sumatera Ikuti Kompetisi Bulutangkis MILO

image

Suasana pertandingan kategori SMP Putra MILO School Competition Padang di GOR Semen Padang Indarung pada hari Kamis (8/10).

Kompetisi bulutangkis MILO School Competition Padang telah dimulai beberapa waktu lalu. Hari ini, Kamis (8/10) babak penyisihan terus berlanjut pada kategori Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP).

Kompetisi ini sendiri diikuti oleh pelajar dari Sumatera Barat, Riau, Jambi dan Aceh. Untuk di Pulau Sumatera sendiri berlangsung di GOR Semen Padang, Indarung, Kota Padang.

Dalam lanjutan babak penyisihan hari ini, peserta dari Aceh Silvia Eldamurni berhasil menumbangkan Anki Pagamo dari SMP 1 Payakumbuh dengan skor 21-14 dan 21-19.

“Aku pernah gagal meraih juara pada kompetisi Aceh Open 2011, tapi aku bisa menang pada kejuaraan Sharook Open 2012 tingkat Sumatera. Ini yang menjadi motivasi saya untuk terus bisa memenangkan kompetisi ini,” katanya usai pertandingan.

Walaupun menempuh perjalanan jauh dari Aceh selama 26 jam menuju Kota Padang, tak menyurutkan langkah putri yang mengidolakan Pelatnas Greysia Polii tersebut.

“Aku ikut MILO School Competiton bersama empat orang temanku. Walaupun perjalanan cukup membuat lelah tetapi semangat kami untukmemperoleh poin ranking nasional lebih besar,” terangnya. 
 
Untuk diketahui, kompetisi yang digagas MILO ini digelar dari 6 hingga 16 Oktober mendatang. Hari ini, ada 137 pertandingan babak penyisihan yang digelar.

Kompetisi sendiri terbagi menjadi sejumlah kategori diantaranya tunggal SMP Putra, tunggal SD Putra-Putri, Ganda SD Putra-Putri dan ganda SMP Putra-Putri.

Komentar

Bulutangkis MILO