Kabarpadang.com
Mengabarkan Ranah Minang

Pelajar SMA Diduga Cabuli Siswi SD

Ilustrasi.
Ilustrasi.

Diduga melakukan pencabulan terhadap seorang siswi SD, seorang pelajar SMA dilaporkan ke Mapolresta Kota Padang. Perbuatan bejat itu diduga dilakukannya di rumah sang orang tua siswa SD tersebut di kawasan Jati, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang, Selasa (12/8) lalu.

Tak terima, ayah korban RH (30) langsung melaporkan kejadian tersebut dan meminta pihak kepolisian menangkap pelaku yang masih berkeliaran bebas.

Pengakuan ayah korban dan korban, Mimi (7) – nama samaran kepada petugas SPKT Polresta Padang, Senin (18/8) kemarin, kejadian itu diketahui pihak keluarga setelah Mimi memberanikan diri untuk menceritakannya. Mimi mengaku, jika perbuatan bejat oleh pelaku berinisial D (18) dilakukan di rumah ibu kandungnya.

Menurut korban, saat kejadian itu, rumahnya dalam kondisi kosong karena ibunya tidak ada di rumah. Dengan bebas ‘D’ melakukan perbuatan bejat tersebut terhadap korban.

Setelah puas melakukan aksinya, pelaku meminta kepada korban agar jangan menceritakan kepada siapapun. Korban yang masih lugu pun hanya manut dan memang tidak bercerita kepada orangtuanya setelah kejadian.

Sementara, Kanit III SPKT Polresta Padang, Ipda Jennedi mengatakan laporan korban dalam dugaan kasus pencabulan dengan nomor : LP/1396/K/VIII/SPKT Unit III telah diterima.

“Laporan korban sudah kita terima, dan korban juga akan divisum terkait laporannya,” katanya di Polresta Padang, Selasa (19/8).

Kanit menyebut, pihaknya sudah meneruskan laporan ke Satuan Reskrim untuk selanjutnya ditindaklanjuti. “Kita juga sudah teruskan kepada Satuan Reskrim untuk selanjutnya diproses,” jelasnya.

(Cici Gustria)

Komentar
Loading...
BERITA TERKAIT