Kabarpadang.com
Mengabarkan Ranah Minang

Pagi Hari, Jurnalis Ini Kaget Motornya Hilang

Ilustrasi.
Ilustrasi.

Aksi kriminal tidak pernah ada hentinya. Kali ini, wartawan senior di Sumatera Barat yakni John Nedy Kambang (42) harus merelakan kehilangan sepeda motornya lantaran dicuri saat terletak didepan rumahnya di Jalan Utama Komplek Bungo Bumi Indah Rawang Panjang, Kelurahan Bungo Pasang, Kecamatan Koto Tangah, Rabu (16/7) sekitar pukul 23.00 WIB.

Berdasarkan informasi korban kepada SPK Polsek Koto Tangah, kejadian itu baru disadarinya saat terbangun pagi hari. Korban pun langsung terkejut melihat sepeda motor miliknya jenis Honda Beat berwarna orange hilang disantrongi maling.

“Saya juga heran kenapa bisa hilang, karena malam itu motor masih saya pakai ke warung. Saya pun baru tidur sekitar pukul 02.00 WIB dinihari dan bangun makan sahur pukul empat. Tidak ada tanda-tanda, orang lain masuk pekarangan rumah, karena pagar dan garase sudah tertutup rapat,” ungkap korban.

Sementara, Kapolsek Kototangah, Kompol Saman Matanari melalui Kanit SPK, Aiptu Sukaron mengatakan, sudah menerima laporan dari korban dengan nomor : STBLP/522/K/VII/2014/Sektor-Koto dan saat ini sudah diserahkan ke Unit reskrim Polsek Kototangah untuk penyelidikan.

“Personel reskrim tengah melakukan penyelidikan di lapangan terkait kasus curanmor tersebut,” tuturnya.

(Cici Gustria)

Editor : Tras

Komentar
Loading...
BERITA TERKAIT