Padang Kota Kelima Promo Hits Single Vinnie Lupita

Vinnie Lupita saat Media Gathering bersama sejumlah awak media di RM Lamun Ombak, Kota Padang, Jumat (3/4).

Vinnie Lupita saat Media Gathering bersama sejumlah awak media di RM Lamun Ombak, Kota Padang, Jumat (3/4).

Vinnie Lupita, penyanyi cantik bersuara merdu mempromokan Single terbarunya “Hilang BIlang Rindu” di Kota Padang. Kota Padang sendiri merupakan Kota kelima baginya dalam mempromosikan lagu tersebut.

Gadis asal Kota Bandung ini sendiri menyebut bahwa Single tersebut merupakan yang ketiga setelah melepas Single “Pasti” dan “Terhempas”. Dalam paduan Single barunya ini diciptakan oleh Gitaris ternama Pay selaku penata musik dan Dewiq sebagai pencipta lagunya.

“Mas Pay itu baik banget, kadang sampai jam 3 pagi pun tetap mau nemenin di studio. Kalau mba dewiq belum ketemu lngsung seh, tapi selama ini komunikasi lewat email aja,” katanya saat Media Gathering bersama sejumlah media di RM Lamun Ombak, Kota Padang, Jumat (3/4).

Dalam single ke tiga ini, genre musik yang di usung lebih ke arah Pop alternative namun juga ada campuran bossanova, sedikit berbeda dengan dua single sebelumnya. “Kalau aku memang dari awalnya lebih ke Jazz, dan single sebelumnya lebih banyak untuk pribadi. Namun sekarang ingin fokus lebih luas lagi, makanya milih Pop alternative, namun tetap didalam nya ada campuran Jazz dan Bassanova juga,” ujar Mahasiswa Psikologi Universitas Paramadina ini.

Hits ‘Hilang Bilang Rindu’ sendiri bercerita tentang hubungan sepasang kekasih, dimana sang lelaki pergi menghilang dan tiba-tiba kembali setelah sekian lama, “Kalau liriknya memang sedikit galau, tapi dikemas dengan bernuansa ceria, jadi nga selamanya galau itu sendu,” ujarnya tersenyum.

Untuk promo hits tersebut, Padang merupakan kota kelima yang telah di kunjungi nya, dan setelah ini pihaknya akan lanjut ke Palembang dan Pulau Jawa, “Kenapa Padang ? Karena Padang merupakan kota besar, dan animo masyarakatnya terhadap musik cukup tinggi. Ini pertama kalinya aku ke Padang, mudah-mudahan kedepannya bisa kesini lagi,” tuturnya.

Komentar