Padang Color Run Berlangsung Meriah

 

Kemeriahan Acara Padang Colour Run di GOR Haji Agus Salim, Minggu (15/2)

Kemeriahan Acara Padang Color Run di GOR Haji Agus Salim, Minggu (15/2) Foto: Shintia Rahmadini

Padang Color Run yang diselenggarakan pagi ini di GOR Haji Agus Salim berlangsung ramai dan meriah. Acara yang diikuti sepuluh ribu peserta ini merupakan event yang diadakan di kota Padang setelah kota-kota lainnya di Indonesia. Dibuka sekitar pukul 07.30 WIB, acara yang dimulai dengan lari sejauh lima kilometer di seputaran daerah GOR ini bekerja sama dengan Kodim 0312.

“Semoga kita bisa menyelenggarakan acara yang lebih baik lagi,” harap Dandim Kodim 0312 saat ditanyai oleh pembawa acara.

Mayoritas pesertanya adalah anak-anak muda Kota Padang yang memang ingin mengikuti acara yang sedang disukai dan banyak digelar di seluruh Indonesia tersebut. Sebagian besar dari mereka rela menunggu dari jam enam pagi untuk menikmati color party yang menjadi puncak acara tersebut. Selain color party, acara ini juga dimeriahkan dengan penampilan band, dance dan perayaan ulang tahun Dandim Kodim 0312. Bahkan color party pun juga diiringi dan dihebohkan dengan DJ yang sudah disediakan panitia.

Walaupun beberapa peserta pada awalnya sedikit kecewa dengan koordinasi acara tersebut, namun mereka tetap mengakui acara tersebut berhasil dan menikmati color party yang dipenuhi lautan manusia itu.

“Asik banget. Walaupun tadi agak kecewa karena di tengah rute lari ada beberapa tempat yang juga menyebarkan bubuk warna dan tidak semua orang mendapatkannya. Tapi color partynya seru banget,” kata Putri (19) salah satu peserta acara ini.

Hal tersebut juga diiyakan oleh teman Putri, Amel (19), yang datang bersamanya.

”Acaranya luar biasa, have fun dan juga rame. Tapi lain kali lebih dikoordinasi lagi, biar kita gak panas-panasan,” candanya.

Peserta acara yang menghabiskan ratusan bungkus bubuk warna-warni ini sebelumnya membayar tiket seharga 75 ribu rupiah dan memperoleh tote bag, kacamata, baju khusus Padang Color Run dan color pack yang dapat digunakan saat acara berlangsung.

Komentar

kota padang Kota Padang Color Run Padang Color Run