Nil Maizar Putar ‘Otak’ Hadapi Mitra Kukar

Pelatih Semen Padang FC, Nil Maizar. Foto : Ikhwan

Pelatih Semen Padang FC, Nil Maizar. Foto : Ikhwan

Semen Padang FC sepertinya tak ingin kehilangan kesempatan dalam Piala Jenderal Sudirman. Walaupun baru mendapatkan dua poin setelah kalah adu penalti melawan Persipura Jayapura dan PSM Makasar, Semen Padang segera memutar otak untuk pertandingan selanjutnya.

Pelatih Semen Padang, Nil Maizar mengakui dalam pertandingan PSM Makasar kemarin, kekurangan dalam finishing eksekusi tendangan penalti dari Yu Hyu Yunko. “Ya, hanya finishingnya saja yang kurang, tapi tetap kita semangati untuk itu,” katanya di Denpasar Bali via seluler, Sabtu (21/11).

Terkait permainan anak asuhnya, Nil mengakui sudah sangat maksimal, terutama dalam babak kedua. “Babak pertama kurang maksimal, ya karena faktor cuaca juga, tapi babak kedua semuanya mengeluarkan performa bagus,” sebutnya.

Untuk formasi sendiri, Nil masih melihat permainan anak asuhnya hingga besok. “Untuk line startup kita lihat sampai besok, kita mainkan yang bagus sekali, karena semuanya bagus,” tuturnya.

Namun, ia berjanji dalam pertandingan nanti akan memberikan kejutan tersendiri. “Ia kita berikan suatu yang baru, kita putar otak segera, baik itu formasi, taktik maupun serangan,” imbuhnya.

Sementara itu, terkait permainan dari skuad baru Kabau Sirah seperti James Koko Lomell dan Mamadau Alhadji, menurutnya telah menunjukkan hasil yang memuaskan. “Lomel dan Alhadji mengesankan, bagus untuk diawal ini, kita terus support,” katanya.

Komentar

Olahraga Piala Sudirman Semen Padang Sepakbola