Nekat ! Pelajar SMP Cabuli Bocah SD

Ilustrasi.Kejahatan seksual semakin menggila. Kali ini, seorang siswa SMP berinisial J (15) nekat mencabuli bocah kelas I SD berinisial M (6) lantaran diduga tidak tahan melihat video asusila yang ada di handphone selulernya.

Aksi bejat itu baru diketahui oleh orang tua korban setelah sang anak mengeluh sakit pada bagian selangkang alat vitalnya. “Saat dia mengaku sakit, rasanya seperti tidak bisa bergerak lagi badan ini pak, semuanya capek dan letih,” ungkap ibu korban M (46) saat melapor kepada petugas SPKT Polresta Padang, Rabu (28/5).

Diketahui, perbuatan bejat itu dilakukan pelaku semenjak awal bulan Mei lalu. Namun, korban merasa takut untuk bercerita kepada orang tuanya karena malu akan perbuatan yang menimpanya tersebut. “Sejak saat itu memang dia tampak murung dan tidak mau bicara lagi dengan kami,” jelasnya.

Lanjutnya, berdasarkan pengakuan korban kepada ibunya, korban mengaku dicabuli sekali saja oleh pelaku ini dengan iming-iming uang belanja saat dirinya tengah bermain disekitar rumah pelaku. Tiba-tiba, pelaku ini mendatangi Memei dan mengajaknnya masuk kedalam rumah.

“Anak saya bilang, di dalam kamar itu, celana nya dibuka dan dia merasakan ada yang masuk dikemaluannya,” katanya.

Korban ini sempat merasakan sakit dan berontak, tapi pelaku yang memiliki tenaga lebih kuat dengan leluasa mengerjai bocah malang itu. Setelah itu, pelaku ini mengimingi korban dengan uang untuk belanja serta menyuruh korban pergi dan kembali bermain.

“Saya tidak terima dengan perlakuan itu pak, makanya saya lapor polisi dan berharap pelaku ini bisa ditangkap,” tuturnya.

Sementara, Kanit II SPKT Polresta Padang, Ipda Zamzami mengatakan, laporan tentang aksi cabul tersebut sudah dibuat oleh orangtua korban dengan nomor : LP/882/K/V/SPKT Unit II dan dilanjutkan ke Unit Reskrim Polresta Padang untuk penyelidikan lebih dan Unit PPA Polresta Padang untuk pemeriksaan terhadap korban.

“Orangtua korban sudah membuat laporan dan korban sendiri sudah dilakukan visum,” katanya.

Petugas pun terus mendalami pemeriksaan terhadap korban ini dan mempelajari sejauh mana aksi cabul yang dilakukan oleh pelaku. “Petugas sedang menelusuri kasus ini dan semoga pelakunya bisa ditangkap,” pungkasnya.

Komentar
Loading...
BERITA TERKAIT