Kabarpadang.com
Mengabarkan Ranah Minang

Nantikan Minangkabau Travel Mart Oktober

Gala Dinner MTM saat di Bukittinggi/Dok. Minangkabau Travel Mart

Dewan Pengurus Daerah Asosiasi Pelaku Pariwisata Indonesia (DPD ASPPI) Sumatera Barat mengangkat West Sumatera Your MICE and  Sport Tourism untuk Minangkabau Travel Mart (MTM).

Agenda ini merupakan yang ketiga kalinya, dan akan diselenggarakan 3-6 Oktober 2017, untuk kali ini MTM fokus pada sport tourism dan MICE, hal ini setelah sebelumnya fokus wisata Bahari.

“Mengenalkan Sumbar tidak hanya dengan kuliner dan wisata saja. Tapi, sebagai tempat untuk melaksanakan MICE,” kata Ketua DPP ASPPI Sumatera Barat, Febby Dt. Bangso, saat jumpa pers di Hotel Harris Vertu Harmoni, Jakarta, Rabu (09/05/2017).

Katanya, beberapa tempat dinilai mendukung, seperti Padang dan Bukittinggi, yang sangat mendukung pelaksanaan MICE dan sport tourism.

Agenda MTM menurut informasi dirangkum, mengangkat peninggalan sejarah, salah satunya Jam Gadang dan Benteng Fort de Cock serta budaya dan adat istiadat.

Berharap agenda MTM III dapat meningkatkan potensi pariwisata, dan para pelaku pariwisata, baik operator dan travel agent.

Komentar
Loading...
BERITA TERKAIT