Mobil Distop, Mahasiswa Ini Dihajar Pria Tak Dikenal

Aksi pemukulan oleh orang tidak dikenal (OTK) kembali terjadi, kali ini menimpa seorang mahasiswa bernama Yanda Febrianto (21) di kawasan Khatib Sulaiman, Kota Padang, Minggu (23/2) dinihari.

Alhasil, mahasiswa yang diketahui berkuliah di UBH (Universitas Bung Hatta) itu mengalami luka serius pada bagian wajahnya.

Kejadian itu bermula saat korban tengah memajukan mobilnya tepat didepan Restoran Lamun Ombak yang berada di kawasan tersebut. Tak diduga, seorang pria berdiri didepan mobilnya sembari menyuruh korban untuk berhenti.

Kaget, korban pun langsung menghentikan mobilnya, dan pria itu pun langsung menghampirinya. Tanpa bertanya, pria itu pun langsung menghujam korban dengan pukulan tepat mengenai kening kiri, telinga kanan dan tulung rusuk korban.

“Saya tak tahu kenapa dia memukul saya pak, karena dia berhenti saya hendak menanyakan permasalahnnya. Tetapi dia malah langsung memukul saya tanpa alasan jelas,” kata korban kepada wartawan.

Berdasarkan pengakuan korban, dirinya mengaku tidak pernah mempunyai masalah dengan orang lain. ”Selama ini saya memang tidak punya musuh, tapi kenapa masih ada juga yang memukuli saya, apa ya salah saya,” ungkapnya.

Merasa terancam, korban pun langsung melaporkan kejadian itu kepada pihak berwajib. “Korban sudah membuat laporan penganiayaan itu dengan nomor : LP/290/K/II/SPKT Unit II dan sudah dilanjutkan ke Satreskrim Polresta Padang untuk penyelidikan lebih lanjut,” kata Kanit II SPKT Polresta Padang, IPDA Roni Hidayat saat menerima laporan korban.

Menurut Roni, diduga aksi pemukulan itu terjadi lantaran pelaku tengah dalam pengaruh minuman alkohol sehingga tidak bisa mengontrol dirinya.

”Korban memang mengalami beberapa luka lebam di bagian wajah, tapi sudah dilakukan visum. Tim reskrim juga sudah melakukan pencarian terhadap pelaku dilapangan, kita harap pelakunya bisa ditangkap secepatnya,” pungkasnya. [GS/ED*WN]

Komentar
Loading...
BERITA TERKAIT