Mencoba Bangkit, Semen Padang FC Ditahan Imbang Madura United

Laga Semen Padang FC melawan Madura United dalam laga lanjutan Gojek Traveloka Liga 1 di Stadion Agus Salim, Kota Padang, Jumat malam.
Laga Semen Padang FC melawan Madura United dalam laga lanjutan Gojek Traveloka Liga 1 di Stadion Agus Salim, Kota Padang, Jumat malam. Foto : Istimewa

Mencoba untuk bangkit, Semen Padang FC harus kembali rela ditahan imbang sang tamu, Madura United dengan skor 0-0 dalam laga lanjutan Gojek Traveloka LIga 1 di Stadion Agus Salim, Kota Padang, Jumat (6/10/2017).

Babak pertama, kedua tim menunjukkan pola saling serang untuk membuahkan gol. Tapi, karena kuatnya pertahanan kedua tim membuat peluang gol tak bisa tercipta hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, Kabau Sirah (Semen Padang FC) berkali-kali meraih peluang dari Marcel, Vendry Mofu, Irsyad Maulana dan Riko Simanjuntak.

Namun, tim penantang, Madura United masih dapat menepis peluang tersebut.

Hingga pluit panjang dikumdangkan, Semen Padang FC dan Madura United harus sama-sama menerima hasil skor kacamata, tanpa kemenangan.

Hasil ini pun, membuat Semen Padang FC hanya meraih 1 poin dan masih bertengger pada posisi ‘awas’ degradasi, yakni ke-15 dengan raiahan 29 poin.

Sementara, Madura United, sebelumnya posisi keempat, naik satu podium ke posisi ke-3 dengan akumulasi 52 poin.

Komentar
Loading...
BERITA TERKAIT