Masya Allah, Pria Ini Setubuhi Janda di Dalam Masjid

IlustrasiJakarta, Seorang takmir masjid tega menyetubuhi seorang janda di masjid yang merupakan tempat suci untuk beribadah.

Kelakuan bejat ini dilakukan SFD (55) yang Ketua Takmir Masjid Hairul Jannah, Desa Karang Anyar, Kecamatan Kalianget. Dia menyetubuhi KS (45), seorang janda yang masih tetangganya sendiri.
Informasinya, KS diminta SFD untuk menemuinya di masjid jam 22.00, setelah sebelumnya KS meminta ‘syarat’ untuk penglaris dagangannya. KS pun datang ke masjid seperti permintaan SFD. Ternyata setelah masuk masjid, KS bukannya diberi jimat penglaris, tapi malah disetubuhi SFD.
Naasnya, perbuatan mesum itu sudah tercium warga setempat. Bahkan sejumlah warga yang curiga dengan ulah SFD pun sengaja bersembunyi di pemakaman umum depan masjid, untuk memata-matai gerak-gerik SFD dan KS.
“Orang-orang di sekitar masjid semula tidak tahu kalau yang masuk masjid itu kakak saya. Mereka hanya tahu ada orang masuk masjid malam-malam. Dikira maling, karena belakangan ini masjid sering kehilangan barang,” kata Firman Azhari (40), adik kandung KS, Jumat (06/12).
Nah, waktu itu sekira pukul 12 malam, KS kepergok warga keluar dari pintu belakang masjid dalam keadaan setengah telanjang. Setelah dicecar pertanyaan, KS mengakui sudah disetubuhi oleh SFD.
Sementara itu, menurut keterangan KS, dia melayani nafsu bejat SFD karena diancam akan dibunuh kalau tidak mau melayani dia.”Saya diancam dibunuh,” kata KS dengan tertunduk malu.
Kasus ini dilaporkan ke Polres Sumenep, dan SFD diamankan untuk dimintai keterangan. (Akt)
Komentar
Loading...
BERITA TERKAIT