Kabarpadang.com
Mengabarkan Ranah Minang

Masuk Masa Kampanye, Michel-Jadi Jalankan Strategi

download

POLITIK – Pasangan Michel-Jadi yang turut serta dalam ajang pemilukada Walikota dan Wakil Walikota Padang, 30 Oktober 2013 telah menyiapkan strategi dalam masa kampanye kali ini. Hal ini disampaikan oleh Ketua Tim Sukses Michel –Jadi, Aim Zen di Posko MJ Ratulangi, Rabu (16/10) siang.

Berbagai program telah disiapkan oleh pasangan ini, seperti hiburan, pelayanan kesehatan masyarakat secara gratis, blusukan ke masyarakat serta yang terpenting sosialisasi yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

“Kita sudah siapkan berbagai macam strategi untuk masa kampanye kali ini, dari hiburan, pengobatan gratis, kegiatan sosial dan yang lain, terpenting bersentuhan langsung ke masyarakat”ujar Aim Zen di Posko MJ Ratulangi, Rabu (16/10) siang.

Ditambahkannya, sosialisasi untuk kampanye kali masih kurang maksimal karena keterlambatan KPU memberikan jadwal kampanye, seharusnya KPU memberikan jadwalnya jauh-jauh hari sebelum masuknya waktu kampanye.

“Untuk kampanye kali masih belum maksimal, karena KPU baru memberikan jadwalnya, seharusnya jauh-jauh hari supaya seluruh pasangan bisa menyiapkan strategi yang lebih matang”tambahnya.

Pasangan Michel-Jadi sendiri menargetkan memperoleh suara terbanyak di seluruh kecamatan.Bahkan, jika terjadi dalam 2 putaran, pasangan ini telah menyiapkan strategi khusus.”Iya kita targetkan menang untuk seluruh kecamatan, kalau menang 1 putaran itu prestasi tapi 2 putaran itu kewajiban, kita sudah siapkan strategi jika terjadi 2 putaran nantinya”pungkasnya.

Untuk kampanye akbar sendiri, pasangan Michel-Jadi menjadwalkan tangga 23 Oktober 2013 mendatang di Gor H.Agus Salim yang akan dihadir sekitar 5-10 ribuan relawan serta simpatisannya.

Komentar
Loading...
BERITA TERKAIT