Kabarpadang.com
Mengabarkan Ranah Minang

Mardiansyah : Pemerintah Tidak Pernah Perhatikan Rakyat

BERKAMPUS – Mahasiswa yang tergabung dalam Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Andalas dan Universitas Negeri Padang, menggelar aksi demo di Gedung DPRD Sumatera Barat, Senin (21/10) tadi pagi. Aksi kali ini bertujuan untuk menyampaikan tuntutan mahasiswa kepada Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, melalui DPRD Sumbar.

Mardiansyah, Koordinator Aksi kali ini menuturkan, bahwa pemerintah tidak tanggap dengan masalah yang terjadi di Indonesia. “Pemerintah tidak pernah tanggap dalam mengurusi rakyatnya, sudah 9 tahun pemerintahan SBY tapi tak ada perubahan yang signifikan sampai saat ini”Ujarnya saat diwawancarai Padangtoday di Gedung DPRD Sumbar, tadi pagi.

Ditambahkannya, bahwa terkait empat tuntutan yang dilayangkan mahasiswa kepada Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, harus langsung tanggap dalam menyikapi tuntutan tersebut. “Empat tuntutan yang kami berikan, jika telah disampaikan oleh DPRD Sumbar, Presiden harus langsung turun tangan, jangan hanya mengiyakan saja”tambahnya.

Sementara, Indonesia sekarang ini sangatlah menurun, baik dari segi infrastruktur, pendidikan maupun kesejahteraan. Mahasiswa juga menegaskan, jika DPRD Sumbar tidak menyampaikan tuntutan mereka kepada Presiden saat kunjungannya ke Sumbar, akan menggelar aksi lanjutan bahkan menyampaikan sendiri kepada Presiden.

“Jika tidak juga disampaikan DPRD, kita sendiri yang akan sampaikan ke bapak Presiden sewaktu kunjungannya ke Sumbar nanti”Tegasnya.

Komentar
Loading...
BERITA TERKAIT