Manajemen Semen Padang Masih Bertahan

Skuad Semen Padang saat launching pemain beberapa waktu lalu. Foto : Istimewa

Skuad Semen Padang saat launching pemain beberapa waktu lalu. Foto : Istimewa

Pihak Manajemen Semen Padang FC hingga saat ini masih belum menghasilkan keputusan terkait dihentikannya QNB League atau Liga Super Indonesia (LSI) 2015.

Direktur Teknik Semen Padang FC, Asdian mengatakan, pihaknya saat ini masih merundingkan terkait sikap Manajemennya terhadap dihentikannya LSI tersebut. “Sampai saat ini masih kita bicarakan, belum ada keputusan apa-apa,” katanya di Padang, Kamis (7/5).

Terkait kontrak Sponsor, disebut Asdian sampai saat ini masih berjalan dan belum ada kendala. “Untuk sponsor sampai saat ini belum ada masalah, tapi terkait penghentian ini akan kita laporkan kepada pihak sponsor agar bisa dicarikan jalan keluarnya,” jelasnya.

Selain itu, apakah Semen Padang akan memutus kontrak pemain, Asdian menyebut hal tersebut belum dapat dipastikan. “Kalau untuk pemutusan kontrak itu belum ada wacananya, kan semuanya masih kita bicarakan,” tuturnya.

Namun, ada opsi yang dimungkinkan dilakukan seperti yang dilakukan Persela Lamongan. “Mungkin ada, tapi wacana itu belum ada, penghentian sementara, nanti kalau sudah jelas baru dibentuk lagi. Tapi, itu intinya belum ada wacana seperti itu,” tegasnya.

Sementara itu, walaupun Liga dihentikan, tim Kabau Sirah masih tetap menggelar latihan rutin setiap harinya. “Masih, kita masih latihan setiap harinya, juga untuk menjaga performa para pemain, sembari menunggu titik terang yang jelas,” pungkasnya.

Komentar