Manajemen Ikat Pra Kontrak Seluruh Pemain

Manager Semen Padang FC, Suranto (tengah). Foto : Republika

Manager Semen Padang FC, Suranto (tengah). Foto : Republika

Akhirnya, Manajemen Semen Padang FC melakukan pra kontrak untuk seluruh pemainnya. Pra kontrak sendiri sebelumnya sudah dilakukan terlebih dahulu pada Trio Brasil, Casio Fransisco De Jesus, Tafarel Heleno De Oliveira dan Fernando Chagas Ferreira.

Manager Semen Padang FC, Suranto mengatakan, minggu kemarin semua pemain telah mentandatangani pra kontrak. “Sudah semuanya, termasuk pemain yang baru gabung sudah diikat dengan pra kontrak,” katanya di Padang, Senin (15/2).

Ia menjelaskan, sistem pra kontrak ini dilakukan sebelum nantinya diikat dengan kontrak permanen.

“Jadi, jika semuanya sudah jelas dan dipastikan dipakai untuk skuad baru kita lakukan kontrak permanen sesuai kesepakatan manajemen,” jelasnya.

Terkait kepastian kompetisi Piala Walikota Padang, Suranto mengakui sampai sekarang belum jelas. “Walaupun kita sudah pasti, tapi kita sampai sekarang kita belum terima surat tertulisnya dari panitia atau penyelenggara,” terangnya.

Saat ditanya, apakah beralih ke Piala Gubernur Kaltim, Suranto sendiri enggan berkomentar banyak. “Kalau adanya Piala Walikota Padang pasti kita ikut, kita tuan rumah, kita lihat saja nantinya bagaimana,” pungkasnya.

Komentar

Olahraga Semen Padang FC Sepakbola