Mahyeldi : Venue Porprov Rampung 6 November 2016

Walikota Padang, Mahyeldi Ansarullah

Walikota Padang, Mahyeldi Ansarullah

Mengingat waktu yang semakin dekat, Walikota Padang Mahyeldi Ansarullah menargetkan venue (arena pertandingan) Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumatera Barat akan rampung pada 6 November 2016, mendatang.

Untuk mengecek kesiapannya, Rabu (2/11/2016) siang, Mahyeldi menyidak proses perbaikan terhadap sejumlah venue venue tersebut di kawasan Komplek GOR H Agus Salim, Kota Padang.

Disana, Mahyeldi meihat pengerjaan lintasan atletik, arena basket, bola voli dan tenis. Terlihat, pekerja masih melakukan tahap finishing atau penyempurnaan akhir terhadap masing-masing venue yang ada.

Mahyeldi berharap seluruh venue selesai pada waktu yang ditetapkan. “Kita tenggat 6 November selesai, dan bisa digunakan maksimal nantinya saat Porprov,” katanya.

Mahyeldi juga mewanti-wanti para pekerja agar mengejar target yang telah ditetapkan. “Kita ingin para pekerja menunjukkan pekerjaan terbaiknya sehingga semuanya selesai,” terangnya.

Selain itu, target 6 November dipasang, karena dua hari setelah itu, persiapan secara keseluruhan akan dilaporkan langsung kepada Gubernur Sumatera Barat.

“Kita akan laporkan kesiapan kita kepada Gubernur Sumbar pada pekan kedua bulan ini,” pungkasnya.

Komentar

Mahyeldi Pekan Olahraga Provinsi Porprov 2016 Porprov Sumbar