Kabarpadang.com
Mengabarkan Ranah Minang

Mahyeldi Gunakan Hak Pilih

DSC01080POLITIK  – Mahyeldi Ansarullah Wakil Walikota Padang yang juga merupakan calon Walikota Padang menggunakan hak pilihnya pada Pilkada Padang sekitar pukul 9 pagi, Rabu (30/10). Mahyeldi datang dengan berjalan kaki didampingi dari rumah dinasnya didampingi oleh Istri serta tiga orang anaknya.

Mahyeldi memilih di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 9 Kelurahan Olo Kecamatan Padang Barat, Kota Padang. Setibanya di TPS, Mahyeldi langsung memasuki bilik suara bersamaan dengan istrinya.

Wakil Walikota Padang ini berharap, Pilkada Kota Padang dapat berjalan langsung, rahasia, jujur dan adil.”Harapannya pilkada langsung, umum, aman, terjaga kerahasiannya serta jujur dan kepada pelaksananya untuk dapat bekerja baik tanpa memandang status apapun”ujarnya usai menggunakan hak pilihnya, tadi pagi.

Sementara, Mahyeldi juga mengingatkan kepada seluruh masyarakat agar dapat menjauhi praktek Money Politic, karena ini merupakan salah satu cara rusaknya demokrasi di Kota Padang.

“Jangan masyarakat percaya dengan yang namanya politik uang, karena itu tidak akan membuat majunya Kota Padang yang kita cintai ini”pungkasnya.

Jumlah pemilih TPS 9 tempat Mahyeldi menggunakan hak pilihnya berjumlah 321 pemilih, pemungutan suara sendiri akan berlangsung hingga pukul 1 siang nanti.

Komentar
Loading...
BERITA TERKAIT