Mahasiswa Unand Ditemukan Tewas Gantung Diri

Ilustrasi Gantung Diri.

Ilustrasi Gantung Diri.

Seorang mahasiswa Universitas Andalas (Unand) diketahui berinisial LW (20) ditemukan tewas gantung diri pada Mushalla yang baru dibangun di kawasan Kapalo Koto, Kecamatan Pauh, Kota Padang, Sabtu (9/5) sekitar pukul 08.30 WIB oleh warga sekitar.

Kapolsek Pauh, Kompol Wirman menerangkan, setelah mendapatkan informasi dari warga setempat, pihaknya langsung mendatangi lokasi untuk penyelidikan lebih lanjut. “Kita dapatkan informasi dari warga setempat, personel langsung kesana untuk pengecekannya,” katanya di Polsek Pauh.

Disebut Kapolsek, korban ditemukan meninggal dunia tergantung dengan seutas tali. Berdasarkan informasi, korban keluar dari tempat kostnya yang tidak jauh dari lokasi kejadian sekitar pukul 23.00 WIB, Jumat (8/5) malam.

“Informasinya, dia sudah keluar dari malam tadi, dan tidak membawa handphone dan barang-barangnya yang lain,” tuturnya.

Lanjutnya, masih berdasarkan informasi rekan korban, korban diketahui memiliki masalah pribadi dan dikabarkan tengah menjalani perawatan Psikologi tiga kali.

Terkait apakah indikasi lain, disebut Kapolsek saat ini belum ada. “Saat ini indikasinya murni bunuh diri, pasalnya belum ada terlihat tanda-tanda kekerasan di tubuh korban,” jelasnya.

Sementara itu, jenazah korban sendiri saat ini telah berada di Rumah Sakit Bhayangkara Padang untuk selanjutnya dijemput oleh pihak keluarga.

Komentar

Peristiwa Ranah