Kabarpadang.com
Mengabarkan Ranah Minang

LP Muara Padang, Prabowo-Hatta Raih 480 Suara

Lapas LP Muara Padang
Lapas LP Muara Padang

Pasangan Capres dan Cawapres Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa unggul di Lembaga Pemasyarakat (LP) Kelas II Muara Kota Padang dengan memperoleh 480 suara.

Disini, Tempat Pemungutan Suara (TPS) terbagi menjadi dua yakni TPS 10 dan 11. Untuk jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT) sendiri berjumlah 786 pemilih, didalamnya juga terdapat Daftar Pemilih Khusus (DPK) sebanyak 69 pemilih.

TPS 10, pasangan Prabowo-Hatta menang dengan perolehan 239 suara sedangkan Jokowi-JK mendapatkan 76 suara dengan suara tidak sah sebanyak 6 suara. Sedangkan, TPS 11, pasangan Prabowo-Hatta kembali unggul dengan perolehan 241 suara, sementara Jokowi-JK 157 suara dengan suara tidak sah sebanyak 15 suara.

“Kalau dijumlahkan total keseluruhanya, Prabowo-Hatta meraih 480 suara sedangkan Jokowi-JK 253 suara dengan suara tidak sah sebanyak 21 suara,” kata Ka PLP Kelas II A Muara Kota Padang, Darwan, Rabu (9/7).

Ia menjelaskan dari total DPT sebanyak 786 hanya 32 orang yang tidak menggunakan hak pilihnya.

“Iya ada 32 orang yang tidak menggunakan hak pilihnya karena berbagai hal, salah satunya yakni sudah bebas sebelum pencoblonsan. Ini sudah merupakan hasil penghitungan suara dan akan diserahkan secepatnya ke KPU,” jelasnya.

Komentar
BERITA TERKAIT