Kabarpadang.com
Mengabarkan Ranah Minang

Lokalmu Indonesia, Hosting Biaya Murah dengan Layanan Berkualitas

Lokalmu Hosting Indonesia
Lokalmu Hosting Indonesia

Memantapkan berbagai layanan, Treat Group Indonesia kembali mengeluarkan produk mereka yang diberi nama Lokalmu Hosting Indonesia.

Sesuai namanya, Lokalmu merupakan penyedia produk pendukung website anda seperti hosting, domain tld, domain id, hingga reseller hosting.

Chief Executive Officer Treat Group, Ikhwan menyebutkan, jika Lokalmu sudah mulai beroperasi pada 9 Agustus 2017. Untuk diawal ini, kata Ikhwan, sudah tersedia layanan hosting berbasis Litespeed Server dan SSD Storage.

“Saya merupakan pengguna hosting selama empat tahun, dan sudah menggunakan berbagai hosting di Indonesia. Kami (Lokalmu) hadir untuk memberikan layanan terbaik dengan menghadirkan hosting murah tapi nan berkualitas,” kata Ikhwan di Padang, Selasa (15/8/2017).

Lanjut Ikhwan, ada berbagai keunggulan hosting pada Lokalmu seperti SSL Gratis, Phsycal Memory yang sudah 1 GB dan server berada di Indonesia.

“Kami sudah menggunakan sistem Cloudlinux yang akan membuat minim downtime. Kemudian, SSL gratis, jadi anda tidak perlu ribet lagi. Server kami juga terletak di Indonesia, jadi ini kami targetkan untuk para pengguna di Indonesia,” sebut Ikhwan.

Selain hosting, Lokalmu juga telah menyediakan pembelian domain TLD (Internasional) dan ID (Indonesia) dengan harga terbaik.

“Kita juga ada promo menarik, dimana jika berlangganan hosting satu tahun saja, domain gratis selama anda berlangganan. Untuk domain, kita memberikan DNS dan Email Forwarding secara gratis dengan harga yang kompetitif,” jelas Ikhwan.

Soal harga, dikatakan Ikhwan, Lokalmu membandrol sangat murah, mulai dari Rp 8 ribuan setiap bulan, tergantung pada lamanya konsumen berlangganan.

“Murah banget, mulai Rp 8 ribuan untuk paket Hosting Pelajar, Rp 28 ribuan untuk hosting mahasiswa dan Rp 70 ribuan untuk hosting kantoran. Dengan space yang besar, kami berikan harga termurah,” sebutnya.

Sementara itu, terkait layanan lainnya, saat ini dikatakan Ikhwan masih dalam proses penyedian. “Dalam beberapa waktu dekat, ada beberapa layanan baru yang juga kita sediakan, mulai dari penjualan sertifikasi SSL Premium, Reseller Hosting, Reseller Domain, VPS Server, Dedicated Server dan lisensi lainnya. Satu lagi, optimasi website juga tengah kami rancang saat ini,” katanya.

Terakhir, Ikhwan sendiri berharap, hadirnya Lokalmu dapat menjawab ‘kegalauan’ dari para penikmatnya di Indonesia.

“Banyak yang ‘galau’ karena hosting sering down, pelayanan tidak memuaskan, kami akan jaminkan itu. Tidak suka, kami kembalikan uang anda seratus persen,” harapnya.

Tertarik mencobanya ? Klik Disini !

Promo Launch, input kode diskon : DISKON20 ! Dapatkan diskon 20 persen selamanya !

Komentar
Loading...
BERITA TERKAIT