Kabarpadang.com
Mengabarkan Ranah Minang

Limapuluh Kota Bakal Gempur Kota Medan

Skuat tim futsal Limapuluh Kota. Sumatera Barat.
Skuat tim futsal Limapuluh Kota. Sumatera Barat.

Tidak tanggung-tanggung skuat tim futsal Limapuluh Kota, Sumatera Barat ingin menggempur kota Medan pada laga Federasi Futsal Indonesia (FFI) Championship 2017. Menjaga tempo dan terus membobol gawang lawan merupakan misi utama untuk memetik tiket kejuaraan regional Sumatera, pada 20-25 Agustus 2017.

Meskipun memetik posisi runner up, paling tidak misi awal sebagai peluru untuk menggempur tiap lawan saat pertandingan. Jawara Pekan Olahraga Permainan Daerah (Porperda) Sumbar ini akan bertarung melawan skuat tim futsal dari Jambi, Bengkulu, Sumatera Utara, Sumatera Selatan dan Banten. Hal itu dikatakan pelatih tim futsal Limapuluh Kota, Yudhi Fatra.

Yudhi menurunkan skuat hebat yakni, Nando Roberto, Muhammad Sanjaya, Efrinaldi, Muhammad Hamzah, Rahmad Rawagus, Irfan Nelson, David Dwi Nanda, Aprinal Dio, Mario SP, Febi Perdana, Wahyu Galang, Ivan Mardika, Rizky, Rahmad Setiawan, dan Bayu Erda.

Yudhi yakin dengan anak asuhnya dan siap bertarung di Medan. Kekuatan telah dipetakan dan siap untuk melaju pada babak 8 besar FFI Championship Bandung, Jawa Barat. Segala persiapan katanya telah dimatangkan, sehingga dapat meraih tiket paling tidak sebagai tim teratas.

Komentar
Loading...
BERITA TERKAIT