Kabarpadang.com
Mengabarkan Ranah Minang

Libur Idul Adha di Jeddah, Tarif Resort dan Villa Naik

Kota Jeddah, Arab Saudi Foto Wikipedia
Kota Jeddah, Arab Saudi Foto : Wikipedia

Jeddah, Arab Saudi – Liburan Idul Adha 1435 Hijriyah menjadi kabar baik bagi resor dan villa di Jeddah yang sebelumnya mengalami stagnasi selama kurang lebih dua bulan. Jumlah pemesan meningkat drastis mencapai lebih dari 95 persen sepekan jelang libur lebaran.

Hal ini menimbulkan terjadinya persaingan yang ketat antara resor dan kabin di Utara Jeddah. “Banyak generasi muda sedang mempersiapkan untuk menghabiskan masa liburan diresor haji ini meskipun harga yang dibanderol cukup
tinggi. Mereka menganggap liburan di resor Jeddah menjadi alternatif yang tepat daripada pergi keluar negeri atau berurusan dengan kemacetan selama musim haji” kata Alaa Al-Fayes dan Iyad Noureddine seperti dilansir Arab News (5/10).

Namun disisi lain tidak sedikit masyarakat yang mengeluhkan naiknya ongkos taksi di Jeddah yang mengalami kenaikan tarif tanpa alasan yang jelas. Mayoritas sopir taksi mengeksploitasi penumpang mereka dengan meningkatkan tarif secaras drastis. Banyak orang yang menyisihkan uangnya untuk berlibur di resor ini baik itu kumpul antar teman ataupun agenda keluarga.

(Sumber : Republika.co.id)

Komentar
Loading...
BERITA TERKAIT