LG G Flex2 : Smartphone Lengkung dengan Processor Snapdragon 810

LG G Flex2. Foto : Istimewa

LG G Flex2. Foto : Istimewa

Smartphone berlayar melengkung generasi kedua milik LG kini telah secara resmi diperkenalkan. Perusahaan asal Korea Selatan itu pun menyebut ponsel ini dengan nama LG G Flex2. Jika dibandingkan dengan pendahulunya, ponsel ini menawarkan desain yang lebih melengkung dan canggih serta performa lebih ciamik.

Tingkat lengkungan dari ponsel ini memang lebih tinggi dibandingkan pendahulunya. Ponsel ini mempunyai beberapa titik lengkungan dengan radius dari 400 mm hingga 700 mm. Bagian belakang dari ponsel ini pun mempunyai lengkungan beradius 650mm yang diklaim LG memudahkannya untuk dipegang atau ditaruh di dalam kantong.

Ponsel ini juga mempunyai ukuran lebih kecil dibandingkan pendahulunya. LG G Flex2 ini mempunyai layar berukuran 5,5 inci dengan resolusi Full HD. LG pun menyematkan layar pelindung hasil buatannya tersendiri yang diklaim 20 persen lebih tahan banting dibandingkan Gorilla Glass 3.

Selain itu, ponsel ini juga menawarkan kemampuan yang lebih. Hal ini berkat penggunaan chip prosesor Snapdragon 810 yang dibarengi dengan RAM 2GB serta opsi memori internal 16GB dan 32GB. Tak lupa, smartphone ini juga mempunyai teknologi self healing back cover yang lebih cepat dibandingkan pendahulunya, hanya butuh waktu 10 detik pada saat ditaruh di suhu ruangan.

Di bagian belakang, terdapat kamera 13MP dengan dual LED flash yang berteknologi OIS+ serta Laser Auto Focus. Sementara kamera 2.1MP di bagian depannya juga mendukung fitur Gesture Shot, yang memungkinkan pengambilan gambar cukup hanya dengan gerakan tangan. Dan berkat penggunaan prosesor Snapdragon 810, smartphone ini juga mempunyai dukungan konektivitas 4G LTE berkecepatan hingga 300 Mbps.

Komentar

LG Smartphone