Lelang Jabatan Pemko Padang Masih ‘Ngambang’

Logo Pemko Padang.

Logo Pemko Padang.

Lelang jabatan pada ruang lingkup Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Pemko Padang sampai saat ini masih belum jelas. Hal tersebut lantaran hingga Selasa (24/3) masih dalam proses Panitia Seleksi (Pansel).

Sekretaris Daerah (Sekda) Nasir Ahmad mengatakan, saat ini lelang jabatan baru dalam proses penetapan Pansel. “Lelang jabatan baru dalam proses menetapkan panselnya,” katanya di Padang.

Dijelaskannya, lelang jabatan sendiri diperuntukan untuk tiga instansi diantaranya Satpol PP dan dua instansi pecahan Dinas Pengelolaan Keuangan dan Aset (DPKA) yaitu Badan Pengelola Keuangan Daerah (BPKD) dan Dinas Pendapatan Daerah (DPD).

“Akan segera dilihat jabatan yang akan kita isi. Yang jelas adalah untuk Sat Pol PP. Kita juga baru saja disetujui pemecahan DPKA menjadi BPKD dan DPD. Sampai saat sekarang ada tiga yang dalam proses pelelangan jabatan itu. Panselnya tengah kita bentuk,” ujarnya.

Lebih jauh disampaikannya, jika saat ini proses kerja pansel tengah digodok di Badan Kepegawaian Daerah (BKD).

“Sekarang kepegaiaan tengah menyiapkan langkah-langkah untuk tindak lanjut atau proses kerja pansel sesuai peraturan UU. Mekanismenya kita teruskan pada komisi Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk persetujuan. Karena salah satunya harus ada semacam persetuan dari komisi ASN itu. Inilah yang sekarang kita siapkan dan nanti kita informasikan,” pungkasnya.

Komentar

Lelang Jabatan