Leg Pertama, Semen Padang Target Curi Poin Penuh

Pelatih Semen Padang FC, Nil Maizar. Foto : Ikhwan

Pelatih Semen Padang FC, Nil Maizar. Foto : Ikhwan

Leg pertama Semifinal Piala Jenderal Sudirman, tim Semen Padang FC menargetkan dapat meraih poin penuh. Berlaga tandang ke Stadion Segiri, Samarinda, markas Pusamania Borneo FC, Minggu (10/1), Kabau Sirah (red) optimis dapat mencetak angka.
Direktur Teknik Semen Padang, Asdian menyebutkan, manajemen optimis bahwa Kabau Sirah dapat mencetak poin pada laga tandang. Hal ini melihat permainan Kabau Sirah mulai dari babak penyisihan, hingga tembus ke Semifinal.

“Pastinya, melihat permainan anak-anak selama Piala Sudirman, kita yakin dapat mencetak angka dilaga tandang,” katanya via seluler.

Asdian menyebut, saat ini para pemain mendapatkan motivasi tinggi karena nantinya pada leg kedua akan bermain dikandang sendiri.

“Sekarang motivasi anak-anak bagus, kan sudah lama tidak bermain di kandang sendiri, nanti pada leg kedua menjadi harapan besar kita semua,” sebutnya.

Selain itu, Manajemen sendiri berjanji akan memberikan bonus kepada tim jika berhasil menjuarai Piala Jenderal Sudirman, maupun tembus ke semifinal. “Kala untuk bonus pasti ada, sudah ada dalam kontrak pemain kan, kita kontrak semuanya selama 3 bulan, selama Piala Sudirman,” tuturnya.

Komentar

kabau sirah Olahraga Piala Sudirman Semen Padang FC Sepakbola