Leg Pertama, Semen Padang Tak Diperkuat Dua Pemain

Sesi Latihan jelang Piala Jenderal Sudirman di Stadium GOR H Agus Salim, Padang, Kamis (5/11). Foto : Ikhwan

Sesi Latihan jelang Piala Jenderal Sudirman di Stadium GOR H Agus Salim, Padang, Kamis (5/11). Foto : Ikhwan

Leg pertama babak Semifinal Piala Jenderal Sudirman, Semen Padang dipastikan tidak akan diperkuat dua pemain anyarnya, Irsyad Maulana dan Hamdi Ramdan. Kedua pemain tersebut tak dapat memperkuat Semen Padang FC, lantaran dua kali memperoleh akumulasi kartu kuning.

 
“Iya, keduanya tidak bisa main pada Leg pertama saat laga tandang melawan Pusamania Borneo FC. Tapi, Leg kedua di kandang sendiri, dipastikan kita turunkan,” kata Asisten Pelatih Semen Padang FC, Delfi Adri di Padang, Selasa (29/12).

Untuk persiapan sendiri, jelang laga Semifinal, Delfi menyebut saat ini terus gencar dilakukan latihan yang intens. Latihan sendiri lebih diutamakan pada fisik, hal tersebut untuk memperkuat fisik para pemain agar dapat menampilkan performa terbaik nantinya.

“Kita setiap hari terus latihan, ini menjaga keteraturan pemain dan staminanya. Kita utamakan difisik, karena ini laga Semifinal, sangat jadi penentu masuk enggak ke final,” sebutnya.

Terkait permainan anak asuhnya, Delfi sendiri mengakui sudah menampilkan performa terbaik.

Walaupun Semen Padang FC sempat digadang-gadang tidak masuk dalam babak perdelapan final lantaran hanya meraih hasil draw saat babak penyisihan.

“Ini pembuktian kita, ternyata sampai saat ini kita masih bertahan dan masuk ke semifinal, sebuah pencapaian yang sangat baik,” katanya.

Untuk babak semifinal, Semen Padang FC menargetkan dapat memperoleh poin penuh, terutama saat laga kandang nantinya pada leg kedua.

“Kita ingin berikan kado fans di Kota Padang, utamanya saat leg kedua, karena sudah lama tidak main di kandang, kita ingin berikan hasil terbaik,” tuturnya.

Seperti diketahui, Semen Padang FC akan menghadapi Pusamania Borneo FC pada babak Semifinal nantinya. Leg pertama akan digelar pada 10 Januari 2016 di Samarinda, Kalimantan Timur. Sedangan, leg kedua akan dilangsungkan di Stadion GOR H Agus Salim, Kota Padang pada 16 Januari 2016.

 

Komentar

Olahraga Piala Sudirman Semen Padang FC Sepakbola