Launching 30 Pemain, Semen Padang Pamer Jersey Baru

Launching Skuad dan Jersey baru Semen Padang FC di Wisma Indarung, Semen Padang, Kota Padang, Selasa (17/2). Foto : Ikhwan

Launching Skuad dan Jersey baru Semen Padang FC di Wisma Indarung, Semen Padang, Kota Padang, Selasa (17/2). Foto : Ikhwan

Lengkap sudah 30 skuad Semen Padang FC untuk Liga Super Indonesia (LSI) 2015. Seluruh pemain yang memperkuat Semen Padang resmi diumumkan hari ini, Selasa (17/2/2015) bertempat di Wisma Indarung Semen Padang, Kota Padang.

Adapun 30 pemain Semen Padang FC tersebut diantaranya Rahmanuddin, Novan Setya Sasongko, Abdul Gamar, Aldi Rinaldi, Gitra Yuda Furton, Yu Hyunko, Rudi, Eka Ramdani, Airlangga Sucipto, Vendry Mofu, Hengki Ardiles, Nerius Alom, Putra S Rasyad, Hendra Adi Bayauw, Saepuloh Maulana, Nur Iskandar, Ricky Akbar Ohorella, Leo Guntara, Jandia Eka Putra, Esteban Vizcarra, Seftia Hadi, Safri Al Irfandi, Fakhrurrazi, Gugum Gumilar, Agnef Syafantri, Rezzi Syafrianto, Suherdi Daud, Irsyad Maulana, Andre Riyus Tofan dan Goran Gancev.

Namun, dalam Launching pemain kali ini, Hendra Adi Bayauw dan Safri Al Irfandi tidak dapat hadir lantaran masih berada memperkuat Timnas Indonesia U-23.

Tak hanya itu, Manajemen Semen Padang juga memperkenalkan Jersey terbarunya. Jersey baru Semen Padang tetap mengusung warna merah hitam dan kuning untuk sang kiper. Bedanya hanya terlihat pada design hitam yang lebih banyak dari pada sebelumnya yang terletak didekat leher pemain.

Direktur Utama Semen Padang, Daconi mengharapkan peningkatan bagi tim Kabau Sirah, terutama dengan diasuh oleh sang Pelatih kawakan Nil Maizar. “Walaupun ISL tahun kemarin kita tidak menang, terpenting Semen Padang tetap eksis dan bagus. Kita inginkan tahun ini, pak Pelatih dan para pemain bisa membawa Semen Padang berada pada puncak ISL,” katanya.

Selain itu, Pelatih Semen Padang FC, Nil Maizar mengaku akan memberikan kontribusi penuh terhadap anak asuhnya. “Manajemen yang terpenting targetnya dipuncak, kita akan usahakan itu pastinya,” tuturnya.

Terkait masuknya Suherdi Daud, Nil Maizar menyebutkan, jika saat ini uji coba di Batam, Kepulauan Riau beberapa waktu lalu, dia cukup bagus dalam permainan. “Dia (Suherdi) cukup bagus kita lihat kemarin saat TC di Batam, setelah dievaluasi, dia layak masuk skaud. Tapi, untuk saat ini kan semuanya harus pelan-pelan, tidak bisa langsung over,” terangnya.

Sementara itu, ban kapten Semen Padang diserahkan kepada pemain asli Ranah Minang, Hengki Ardiles.

Komentar

Bola Nil Maizar Olahraga Semen Padang