Kabarpadang.com
Mengabarkan Ranah Minang

Lagi-lagi ! Sepasang Kekasih Memadu Kasih Digrebek Warga

Ilustrasi.
Ilustrasi.

Sepasang kekasih digrebek warga saat tengah asik bermadu kasih pada sebuah rumah kost di kawasan Purus II, kota Padang, Kamis (30/1) malam. Akibatnya, sang pria sempat menjadi “samsak” bagi warga yang menangkap keduanya.

Menurut keterangan pemuda setempat, kedua pasangan kekasih berinisial RO (23), dan RT (21) tertangkap oleh warga saat tengah melakukan pemanasan, alias tidak memakai benang sehelai pun dibadannya.

“Saat itu mereka tengah asyik, yang laki-laki tampak berada dibawah sementara yang perempuan diatasnya. Kami langsung tangkap mereka,” kata salah seorang pemuda yang enggan disebutkan namanya saat ditemui di lokasi.

Geram dengan tingkah sepasang kekasih itu, warga pun langsung menghajar RO (pria), sedangkan RT (wanita) hanya bisa terdiam sembari ketakutan. Setelah tertangkap, warga pun langsung mengantarkan kedua muda-mudi itu ke rumah Ketua RT.

“Tadi disini ramai pak, keduanya tidak mau mengaku sudah melakukan perbuatan mesum, padahal kita menangkap mereka setengah bugil,” tuturnya.

Perbuatan asusila diakui warga setempat telah sering dilakukan kedua muda-mudi tersebut. Bahkan, warga juga mengaku telah memperingati mereka, tapi tak dihiraukan. “Dia tidak mendengarkan kami, padahal sudah diberitahu warga,” kata Alex, salah seorang warga.

Kasi Operasional, Amrizal Rengganis membenarkan tentang penangkapan dua sejoli tersebut. Keduanya langsung diperiksa intensif dan diminta membuat perjanjian.

“Kita meminta orangtua mereka menjemput dan menyelesaikan permasalahan ini secara kekeluargaan,” katanya di Kantor Satpol PP Padang, Jumat (31/1) pagi.

Sementara, pelaku RO sendiri kepada penyidik Pol PP mengatakan, dia memang akan melangsungkan pernikahan dengan RT dalam waktu dekat ini, tapi masih terkendala biaya. Selain itu, saat ditangkap warga, mereka tengah duduk-duduk saja.

“Saya berencana memang akan menikahi dia pak, tapi tidak ada biaya,” katanya kepada petugas.

Komentar
Loading...
BERITA TERKAIT