Laga Tandang Sriwijaya FC, Esteban Vizcarra Absen

Launching Skuad dan Jersey baru Semen Padang FC di Wisma Indarung, Semen Padang, Kota Padang, Selasa (17/2). Foto : Ikhwan

Launching Skuad dan Jersey baru Semen Padang FC di Wisma Indarung, Semen Padang, Kota Padang, Selasa (17/2). Foto : Ikhwan

Semen Padang mengaku siap menghadapi tim Sriwijaya FC di Stadion Gelora Sriwijaya, Palembang, Selasa (7/4) dalam laga lanjutan QNB League. Dalam laga kali ini, tim julukan Kabau Sirah memasang target tak muluk-muluk, terpenting mencuri poin pada laga tandang tersebut.

Asisten Pelatih Semen Padang, Delfi Adri mengatakan, tidak memasang patokan skor dalam laga tersebut. “Kita tidak muluk-muluk, tidak patok skor, terpenting kita curi poin disana,” katanya saat dihubungi via seluler di Palembang.

Saat kontra Sriwijaya, Delfi memastikan bomber anyar Semen Padang, Esteban Vizcarra absen lantaran masih mengalami cedera. “Esteban absen, kita pastikan untuk siang ini. Kita turunkan pemain muda Hendra Adi Bayauw sebagai penggantinya,” jelasnya.

Terkait formasi sendiri, disebut Delfi tidak banyak mengalami perubahan. “Perubahannya hanya dalam segi taktik dan strategi saja kita evaluasi. Karena setiap tim itu kan beda-beda serangannya,” terangnya.

Selain itu, menurutnya, pertahanan lini depan Sriwijaya lah yang harus sangat diawasi nantinya. “Lini depan hingga tengah itu kuat-kuat, dan perlu kita awasi, ya seperti Ferdinand Sinaga dan Titus Bonai,” katanya.

Seperti diketahui, Semen Padang saat ini masih terpuruk dengan poin kosong dalam QNB League setelah dikalahkan oleh Persib Bandung pada laga perdana di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Sabtu (4/4) lalu.

IKHWAN / KOTA PADANG

Komentar