Laga Tandang, Semen Padang Optimis Raih Tiga Poin

Ilustrasi. Semen Padang. Foto Iberita

Ilustrasi. Semen Padang. Foto Iberita

Menyambangi Stadion Si Jalak Harupat yang pastinya bakal “biru” dipenuhi bobotoh, Semen Padang mengaku tidak gentar. Klub berjuluk Kabau Sirah ini bahkan membidik kemenangan atas Persib Bandung di laga pembuka Liga Super Indonesia (LSI) 2015, Sabtu 4 Maret 2015 petang nanti.

Direktur Teknik PT Kabau Sirah Semen Padang, Asdian mengatakan, Semen Padang akan tampil menyerang demi bisa mencuri tiga poin dari tim juara bertahan LSI tersebut.

“Ini pertandingan pertama, kemenangan merupakan motivasi kami untuk bisa menambah kepercayaan diri tim pada pertandingan selanjutnya,” kata Asdian.

Asdian sadar, mencuri poin penuh di kandang Persib merupakan hal yang tidak mudah. Pasalnya, skuat arahan Djadjang Nurdjaman itu pastinya akan didukung ribuan bobotoh yang memadati stadion.

Meski demikian, ia tetap yakin mental Esteban Visccara dan kawan-kawan tidak akan drop, dan justru semakin termotivasi untuk meraih kemenangan.

Kehadiran sosok Nil Maizar yang menggantikan Jafri Sastra di kursi pelatih dan kekuatan tim yang dinilai sudah cukup kompetitif, menjadi salah satu alasan Asdian optimistis Semen Padang bisa memenangi laga nanti.

“Kita sangat percaya dengan kekuatan tim saat ini, dan kita yakin secara keselurahan manajemen pelatih sudah menemukan kerangka terbaik tim menghadapi kompetisi musim ini,” katanya.

Semen Padang datang ke Bandung dengan membawa 18 pemain terbaiknya. Salah satu bintangnya, Hendra Bayauw yang sebelumnya memperkuat Timnas U-23 juga sudah bergabung dengan tim di Bandung dan siap tampil di laga nanti. (antara)

Komentar

ISL QNB League Semen Padang