Kabarpadang.com
Mengabarkan Ranah Minang

Kodim 0312 Padang Silaturahmi Bersama Wartawan se-Kota Padang

Sambutan dari Perwakilan Wartawan, Gusfen Khairul saat menghadiri silaturahmi bersama Kodim 0312 Padang. Foto : Ikhwan
Sambutan dari Perwakilan Wartawan, Gusfen Khairul saat menghadiri silaturahmi bersama Kodim 0312 Padang. Foto : Ikhwan

Sekitar 50 wartawan, baik dari Media Cetak dan Elektronik se-Kota Padang bersilaturahmi dengan Komando Distrik Militer (Kodim) 0312 Padang, Kamis (21/8). Silaturahmi ini sendiri dilaksanakan bertempat di Markas Kodim 0312 Padang, Imam Bonjol, Kota Padang.

Komandan Distrik Militer (Dandim) 0312 Padang, Letkol Arm Wahyudi Santoso mengatakan, kegiatan silaturahmi ini memang sudah lama direncanakannya. Ia sendiri mengaku ingin mengenal lebih dekat para wartawan di Kota Padang.

“Memang sudah lama kita rencanakan silaturahmi ini, kebetulan masih dalam suasana lebaran, kita laksanakan hari ini,” katanya saat sambutan.

Dandim juga berharap kegiatan silaturahmi dapat berlanjut terlaksana. “Mudah-mudahan silaturahmi ini akan terus kita lakukan,” harapnya.

Sementara itu, perwakilan wartawan Kota Padang, Gusfen Khairul menyampaikan ucapan terima kasihnya atas undangan silaturahmi dari Kodim 0312 Padang. “Kita sangat berterima kasih atas undangannya, kita juga sudah lama menanti-nanti silaturahmi seperti ini,” katanya yang juga Wartawan Senior Sumatera Barat.

Diharapkan Gusfen, kegiatan silaturahmi ini bisa menjadi salah satu penyambung informasi antara Kodim dengan Wartawan, terutama dalam pemberitaan. “Kita ingin silaturahmi juga menjadi penyambung wartawan dengan Kodim apabila membutuhkan informasi dalam pemberitaan,” terangnya.

Selanjutnya, kegiatan juga dilanjutkan dengan sarapan bersama, ditambah foto bersama wartawan dan Dandim 0312 Padang. Dalam kegiatan silaturahmi ini juga tampak hadir jajaran Kodim 0312 Padang dan Danramil 0312 Padang.

Komentar
Loading...
BERITA TERKAIT