Kabarpadang.com
Mengabarkan Ranah Minang

Kemenangan Awal Dibidik Fiorentina dan Inter

Stadion Artemio Franchi, Minggu waktu setempat atau Senin (06/10/14) dini hari WIB, menjadi kesempatan bagi Fiorentina dan Internazionale Milano untuk mencari kemenangan pertama di Serie A Italia. Foto : Indosport
Stadion Artemio Franchi, Minggu waktu setempat atau Senin (06/10/14) dini hari WIB, menjadi kesempatan bagi Fiorentina dan Internazionale Milano untuk mencari kemenangan pertama di Serie A Italia. Foto : Indosport

Kemenangan pertama yang dimaksud adalah kemenangan bagi Fiorentina saat bermain di kandang sendiri dan kemenangan tandang pertama untuk Inter Milan di Liga Italia.

Statistik Serie A Italia mencatat Fiorentina gagal mengalahkan lawan saat bermain di kandang. 14 September 2014, Fiorentina ditahan Genoa dengan skor 0-0. Skor yang sama terulang saat menjamu Sassuolo pada 25 September 2014.

Hasil sama menimpa Internazionale Milano dalam partai tandang. Bermain di Torino, Inter harus puas dengan hasil 0-0 dalam partai pembuka liga, 1 September 2014. Menjalani duel tandang kedua di markas Palermo, Inter kembali dipaksa menerima kedudukan akhir sama kuat 1-1.

Menyelesaikan lima pertandingan, kinerja Inter tidak memuaskan. Termasuk dua hasil imbang tersebut, Inter meraih dua kemenangan dan sekali kekalahan. Pencapaian ini menempatkan Inter di urutan ke-5 dengan delapan poin.

Penampilan Fiorentina tidak lebik baik karena terpuruk di posisi ke-10, hasil dari satu kemenangan, dua pertandingan imbang dan sekali kekalahan. Fiorentina baru meraih enam angka.

Mental, semangat dan kepercayaan kedua tim melonjak dengan kemenangan di kompetisi Eropa. Fiorentina menang 3-0 atas Dinamo Minsk, Inter menekuk Qarabag dengan skor 2-0 di lanjutan penyisihan grup Liga Europa.

Kebugaran dan kesiapan pemain menjadi alasan Fiorentina dan Inter untuk melakukan perubahan. Pelatih Fiorentina Vicenzo Montella hampir pasti tidak menurunkan terkuat karena akumulasi kartu dan cedera. Mario Gomez, Giuseppe Rossi, Juan Cuadrado, Marko Marin, Stefan Savic dan Gonzalo Rodriguez masih bergulat dengan cedera.

Kondisi mirip dialami Walter Mazzarri. Pelatih Inter ini mengaku terus memantau kondisi terkini Rodrigo Palacio dan Pablo Osvaldo, “Kami akan melihat bagaimana mereka nanti. Saya tidak yakin sekarang, tetapi kami akan mengevaluasi siapa yang bisa kami bawa ke Fiorentina.”

(Indosport.com)

 

Komentar
Loading...
BERITA TERKAIT