Kabarpadang.com
Mengabarkan Ranah Minang

Kejati Bali Didapuk Jadi Ketua IKA FH Unand

Ketua IKA FH Unand, Aditia Warman.
Ketua IKA FH Unand, Aditia Warman.

Seperti diprediksi dari awal, akhirnya Mubes (Musyawarah Besar) Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Unand Padang secara aklamasi memilih Aditia Warman (53) sebagai Ketua Umum IKA FH Unand periode 2014-2018.

Aditia Warman SH, MH. adalah Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Bali yang terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum IKA FH Unand Padang. “Pemilihan Ketua Umum IKA FH ini berlangsung demokratis, dan secara aklamasi memilih Aditia Warman,” ujar Sekretaris Panitia Pelaksana Mubes, Yulakhiari Sastra, Sabtu (2/8) di Kampus Fakultas Hukum (FH) Unand, Jalan Pancasila, Padang.

Dekan FH Unand, Yuliandri berharap, Ketua Umum IKA Fakultas Hukum Unand dengan pengurusnya, dapat membangun sinergisitas fakultas dengan alumni. “Keberhasilan perguruan tinggi itu antara lain diukur dari masa tunggu lulusannya untuk bekerja sedikit. Kemudian sebaran alumni itu sendiri sehingga ini menunjukan keberhasilan fakultas memprogres tamatannya,” ujar Yuliandri.

Yuliandri juga mengucapkan selamat kepada Aditia Warman sebagai ketua umum IKA FH dan pengurus baru alumni. “Semoga sukses mengemban amanah,” ujar Yuliandri.

Formatur akan menyusun kepengurusan bersama ketua umum terpilih. Formatur terdiri dari Firman Hasan, Elwi Daniel, Khairina, M. Azhari T., Wira Fransiska dan Beni Adre Kusuma.

(Afiliasi : KlikSumbar)

Komentar
Loading...
BERITA TERKAIT