‘Kamayoo.com’ Siap Jadi eCommerce Pertama dari Sumbar

logo Kamayoo.com. Foto : Istimewa

logo Kamayoo.com. Foto : Istimewa

Pesatnya kemajuan dunia teknologi, berbagai eCommerce atau situs belanja online pun terus bermunculan. eCommerce dikenal sebagai salah satu tempat yang terbaik bagi para pedagang Usaha Kecil Mikro dan Menengah (UMKM) untuk memperluas jangkauan pemasarannya.

Menjawab kebutuhan tersebut, TreaT Group Indonesia yang berpusat di Kota Padang, Sumatera Barat akan meramaikan kancah dunia belanja online yang memiliki konsep berbeda dengan brand ‘Kamayoo’. Konsep yang ditawarkan Kamayoo cukup berbeda, yakni Local to National (Lokal ke Nasional).

Chief Executive Officer (CEO) Kamayoo.com, Ikhwan mengatakan, eCommerce ini nantinya akan memiliki sistem dari daerah untuk Indonesia. “Dimana, nantinya, produk yang dijual Kamayoo merupakan produk asli dari Sumatera Barat. Nantinya, kita akan pasarkan untuk tahap ke seluruh daerah di Indonesia,” katanya di Padang.

BANNER BAWAH 2Disebutnya, Kamayoo mempunyai dua visi utama yaitu Bussiness (Bisnis) and Education (Edukasi). “Dari segi bisnis pastinya, akan ada hubungan timbal balik antara Kamayoo dengan penjual,” sebutnya.

Sedangkan, jika berbicara sisi edukasi, Kamayoo bercita-cita untuk menciptakan pedagang yang tak lagi Gaptek dengan teknologi. “Masih banyak pelaku UMKM yang lebih memfokuskan toko fisik, padahal sebenarnya jika secara online, cost (biaya) keluarnya lebih sedikit dan pasarnya jauh lebih luas. Kita inginkan merubah maindset tersebut,” jelasnya.

Komentar

eCommerce Startup Teknologi UMKM