Kaka Inginkan Hadiah Natal dari Derbi Milan

KAKAGelandang Ricardo Kaka berharap mencetak gol ke-100nya sebagai pemain AC Milan dan membawa timnya menang pada pertandingan Serie-A melawan Inter Milan, di Giuseppe Meazza, Minggu (22/12/2013). Menurutnya, itu akan menjadi hadiah Natal yang indah.

“Mencetak gol ke gawang Inter selalu terasa istimewa. Aku ingat ketika aku mencetak gol dengan memanfaatkan umpan silang Gennaro Gattuso dari sektor kiri, sesuatu yang langka,” ujar Kaka.

“Ini adalah waktu yang sulit untuk (Milan dan Inter), tetapi meraih kemenangan dan mencetak gol ke-100ku sebagai pemain Milan akan menjadi hadiah Natal yang indah.”

“Kami tidak konsisten dan melakukan kesalahan dalam sejumlah pertandingan. Aku tak tahu apakah ini soal kedewasaan, tetapi kami harus menunjukkan determinasi yang sama dalam setiap pertandingan, bukan hanya pada laga besar. Kami dalam proses pertumbuhan dan ini bisa membawa kami pada masa depan yang cerah,” tutur Kaka.

Milan akan melawan Inter sebagai tim penghuni posisi ke-12 klasemen sementara Serie-A dengan rekor empat kali menang dan tujuh kali imbang dalam 16 pertandingan, sementara Inter adalah penghuni posisi kelima, dengan rekor tujuh kali menang dan tujuh kali seri dalam 16 pertandingan.

Sumber=:FootballItalia,Kompas
Komentar
Loading...
BERITA TERKAIT