Kabarpadang.com
Mengabarkan Ranah Minang

KAIN Siapkan 1500 Saksi

aPOLITIK  – Calon Walikota dan Wakil Walikota Padang, Kandris Asrin-Indra Dwipa (KAIN) mengumpulkan sebanyak 1500 saksi untuk Pemilukada Kota Padang, 30 Oktober 2013 mendatang, di Posko dua Lolong Belanti Padang, Minggu (20/10) siang. Hal ini dilakukan guna memberikan pembekalan terhadap saksi yang akan mengawal jalannya saat pemilihan nanti.

Kandris Asrin menuturkan, pembekalan akan diadakan selama 7 hari untuk menghindari kecurangan yang terjadi saat pemilihan berlangsung. “Pembekalan ini akan diadakan selama 7 hari, agar dalam pemilihan nanti kita tidak dicurangi di masing-masing TPS” ujarnya di Posko dua KAIN Lolong Belanti Padang, Minggu (20/10) siang.

Ditambahkannya, saksi juga dapat mengajak masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya 30 Oktober 2013 guna mengurangkan angka golput. Pasangan ini juga memasang target untuk setiap TPS, dengan minimal mendapat 80 suara setiap TPSnya.

“Jika terpilih nanti kita akan maksimalkan tugas saksi, sebagai penyampai aspirasi atau mensurvei aspirasi dari rakyat”tambahnya.

Terakhir, Kandris juga mengingatkan supaya setiap saksi tidak menghilangkan ID Card, serta menyimpannya sebaik-baiknya, supaya sebagai bukti bahwa mereka merupakan saksi KAIN dulunya.

Komentar
Loading...
BERITA TERKAIT