Kabau Sirah Datangkan Dua Amunisi Baru

Semen Padang. FOTO IBERITAMemasuki jeda tengah musim, Semen Padang FC resmi mengenalkan dua rekrutan pemain anyarnya. Keduanya akan memperkuat Semen Padang FC pada laga lanjutan Indonesia Super League (ISL) putaran kedua mendatang.

Osas Saha (mantan pemain Persiram Raja Ampat) dan Velantino Telaubun (Persita Tangerang) merupakan kedua pemain baru SP yang akan mengisi lini depan dan belakang.

Bergabungnya Osas Saha, pemain depan SP asal Argentina, Ezequeil Gonzales harus merelakan dicoret dari manajemen SP. Sedangkan, mantan bek timnas U-23, Wahyu Wijiastanto harus meninggalkan Kota Padang lantaran posisisnya digantikan oleh Valentiono Telaubun.

Direktur Teknik Semen Padang FC, Daconi mengatakan, keputusan kedatangan kedua pemain baru tersebut berdasarkan evaluasi jajaran pelatih, manajemen dan direktur teknik usai berakhirnya putaran pertama lalu.

“Seperti yang kita ketahui bahwa lini depan dan belakang selama ini terlihat posisi yang kurang menampilkan permainan maksimal selama putaran pertama. Penyerang kita dari 10 laga hanya dapat memasukkan tiga gol, sementara lini belakang kebobolan 10 gol,” katanya di Padang, Kamis (8/5).

Diharapkannya, dua pemain anyar ini dapat memberikan kontribusi lebih dalam menghadapi putaran kedua nantinya. Terutama saat ini SP dalam misi lolos ke babak delapan besar sesuai dengan target.

“Kita yakin dua pemain ini memberikan kontribusi, namun tentunya dengan dukungan penuh pemain lain,” harapnya.

Sementara, pelatin Kabau Sirah (sebutan SP) Jafri Sastra sendiri mengaku lega atas bergabungnya dua pemain baru tersebut. Bahkan, Jafri menyebut bahwa dirinya telah lama mengamati kedua pemain tersebut jauh sebelum melatih SP.

“Kehadiran pemain ini tentunya diharapkan mampu memperbaiki kualitas lini serang yang selama ini belum menunjukkan peningkatan,” katanya.

Komentar
Loading...
BERITA TERKAIT