Kabarpadang.com
Mengabarkan Ranah Minang

Julio Cesar, Bintang Lama Bersinar kembali

11-julio-cesar-cropBrazil akhirnya memupuskan harapan Chile untuk melaju ke perempatfinal Piala dunia 2014.Pertandingan yang berlangsung di Stadion Mineirao ,Sabtu (28/6) berakhir imbang 1-1.Pertandingan dilanjutkan dengan adu penalti.

Brazil lolos dengan skor akhir 1-1(3-2). Di balik kesuksesan Brazil tersebut,muncul nama Julio Cesar sebagai man of the match.Kiper Timnas Brazil itu mampu menggagalkan 3 tendangan pinalti pemain Chile.

Cesar menangis setelah mampu menghalau pinalti kelima dari tim Chili serta memastikan Brasil lolos ke perempatfinal Piala Dunia 2014.” “Saya berterima kasih kepada rekan-rekan setim. Saya emosional, tak bisa berkata-kata, tapi juga senang,” ungkap Cesar, seperti dilansir Soccerway.

Dia juga mengaku belum bisa melupakan kegagalan Brazil di Piala Dunia 2010. Kendati demikian, Mantan kiper Inter Milan tersebut kembali dipercaya oleh pelatih Felipe Scolari untuk berada di tiang gawang Tim Brazil tahun ini. “Saya menangis putus asa empat tahun lalu, tapi sekarang tangisan saya adalah air mata kebahagiaan”jelasnya

Kini, Pemain yang sekarang membela Toronto F.C itu, siap membawa Brazil untuk berjaya di Piala Dunia 2014.

 

Komentar
BERITA TERKAIT