JT Entertainment Sukses Adakan JT 3RD KPOP FESTIVAL

Para Panitia JT 3rd K-Pop Festival Foto: Istimewa

Para Panitia JT 3rd K-Pop Festival Foto: Istimewa

JT 3RD K-Pop Festival telah diadakan oleh JT Entertainment Minggu (15/2) kemarin di Universitas Negeri Padang (UNP). Di acara yang berlangsung dari pukul 09.00 WIB hingga 17.00 WIB ini terdapat kompetisi song cover dan dance cover Korea yang ditujukan untuk umum se-Sumatera Barat. Acara ini memang bertujuan untuk menjadi wahana atau ajang kompetisi dan kreativitas dalam hal kemampuan cover tersebut.

Selain kompetisi tersebut, event yang disebut-sebut mengikuti kesuksesan kegiatan-kegiatan sebelumnya ini juga dimeriahkan kuis dengan door prize yang menarik bagi pecinta K-Pop. Sebut saja album artis-artis Korea terbaru, poster, baju kaus dan K-Pop stuff lainnya yang disponsori WhyCut K-Pop Stuff bisa didapatkan pada kuis tersebut. Tak hanya itu, anggota JT Entertainment pun juga ikut menghibur di acara tersebut dengan menyanyi dan dance Korea.

Berikut ini adalah nama-nama pemenang lomba dance cover :

Juara 1 : De Step One

Juara 2 : De Aphrodite

Juara 3 : Smanse 14

Sedangkan pemenang lomba song cover yaitu Sani di posisi pertama, Jay di posisi kedua dan Double Y di posisi ketiga. Para pemenang mendapatkan piala, piagam, hadiah serta uang tunai.

Komentar

K-Pop Festival Komunitas K-Pop kota padang