Jelang Lawan Persela, Semen Padang Matangkan Persiapan

Pelatih Semen Padang, Nil Maizar. Foto : Ikhwan

Pelatih Semen Padang, Nil Maizar. Foto : Ikhwan

Setelah sempat ditunda, Semen Padang FC dijadwalkan akan melakukan laga tandang melawan Persela Lamongan pada Sabtu (25/4) mendatang. Melawan Persela Lamongan merupakan laga ketiga yang dilaksanakan Kabau Sirah (sebutan Semen Padang) dari mulainya QNB League 2015.

Pelatih Semen Padang, Nil Maizar mengatakan, dari tadi malam, pihak penyelenggara telah menginstruksikan timnya agar segera berangkat ke Lamongan untuk melakoni laga tandang tersebut. “Kepastian saya rasa sudah, dari tadi malam, kami sudah dihubungi oleh pihak penyelenggara,” katanya usai latihan di Stadion GOR H Agus Salim, Kota Padang, Rabu (22/4).

Terkait persiapan, disebut Nil Maizar saat ini sudah dalam kategori maksimal. Pasalnya, walaupun QNB League ditunda, skuad Semen Padang tetap melakukan sesi latihan. “Masalah tunda itu bukan urusan kita, terpenting tugas saya adalah melatih, walaupun ada penundaan kita tetap gelar latihan,” terangnya.

Nil sendiri menargetkan dapat mencuri poin penuh saat melawan Persela Lamongan. “Formasi sudah kita fix-kan untuk sekarang. Kalau untuk target, pastinya kita ingin mencuri poin penuh, masak tanding tidak ingin menang,” katanya sembari bergurau dengan wartawan.

Sementara itu, terkait ancaman sanksi FIFA terhadap Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI), dirinya sendiri tidak ingin berkomentar. “Itu bukan urusan kita, urusan saya yang melatih, soal itu saya no comment-lah. Tapi, saya harapkan yang terbaik saja,” harapnya.

Skuad Semen Padang sendiri dijadwalkan akan berangkat menuju Lamongan pada Kamis (23/4) pagi besok. “Jam satu diperkirakan kita sudah tiba di Lamongan,” singkatnya.

Komentar