Jelang Inaugurasi FISIP 2014, Persiapan Dimatangkan !

Pamflet
Klik untuk perbesar.

Menginjak H-1 Inaugurasi Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (FISIP) Universitas Andalas, seluruh persiapan telah dimatangkan. Mulai dari persiapan teknis, perlengkapan hingga kemeriahan yang akan disuguhkan bagi para penonton.

Seperti diketahui, Inaugurasi FISIP 2014 sangatlah dinanti oleh masyarakat, terutama kalangan mahasiswa di Kota Padang. Penantian yang dimaksud adalah kemeriahan yang berbeda dan menakjubkan.

Inaugurasi pada tahun 2014 akan berlangsung pada Sabtu, 10 Mei 2014, pukul 19.00 WIB bertempat di Taman Budaya, Kota Padang. Panitia sendiri pada tahun ini mengusung tema piala dunia atau sering disebut “World Cup”.

Sedangkan, balutan acara akan dihiasi dengan persembahan “Challenge and Emotion” sesuai dengan tema usungan piala dunia tersebut.

“Pastinya seru, dan dinantikan oleh masyarakat, terutama kaula muda. Selain itu, kegiatan ini juga bisa menjadi wadah silaturahmi, tetapi tak hanya mahasiswa FISIP saja, pastinya dengan mahasiswa Fakultas maupun Universitas lainnya,” kata salah seorang panitia, Zarni di Taman Budaya, Kota Padang, Jumat (9/5).

Zarni sendiri menjelaskan bahwa rangkaian acara pada tahun ini tidak jauh berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Namun, Inaugurasi FISIP 2014 memiliki sesuatu yang berbeda yang menjadikannya istimewa.

“Nantinya, kita akan acara hiburan seperti Fashion, Cheersleader, Dance, Percussion dan banyak lainnya. Semuanya itu ditampilkan oleh mahasiswa asal FISIP persembahan bagi seluruh para pengunjung yang akan hadir nantinya,” jelasnya.

Lebih mengenalkan Inaugurasi FISIP 2014, sebelumnya, panitia juga telah menggelar Pra-Event bertempat di Frappucino Coffe House, Jalan Veteran, Kota Padang pada 3 Mei lalu.

On Inaugurasi 2014

Bagi para penonton maupun pengunjung yang ingin datang dan pusing bagaimana masuknya? Tidak usah khawatir. Panitia menyediakan dua jenis tiket yakni Rp.15.000 untuk White Ticket (+ Merchandise) dan Rp.25.000 Gold Ticket (Snack+Seat+Merchandise).

Pembelian sendiri bisa dilakukan sebelum acara dimulai di Gedung Jurusan FISIP Unand, Kampus Limau Manis, Kota Padang. Terlambat beli tiket ? Tetap jangan khawatir, panitia juga menyediakan pembelian tiket One The Spot hingga pukul 21.00 WIB.

Catatan bagi pengunjung dari panitia, menyelaraskan usungan tema piala dunia tersebut, panitia juga menjelaskan bahwa pengunjung harus memakai Dress Code (kesamaan baju) adalah Jersey (baju sepakbola).

MERIAHNYA ? BUKTIKAN DAN DATANG !

Info Lengkap :

Twitter : @inaufisip2014

Komentar
Loading...
BERITA TERKAIT