Kabarpadang.com
Mengabarkan Ranah Minang

Jelang Idul Adha, Warga Tewas Gantung Diri

DSC00994

PERISTIWA – Jelang Idul Adha yang jatuh 15 Oktober 2013 besok, salah seorang warga alias RL (45) tewas gantung diri di rumahnya kawasan Jati Adabiah RT 01 RW 07, Senin (14/10) malam.Kejadian ini langsung menggegerkan warga yang berada di sekitar lokasi kejadian.

Warga yang mendengar kejadian tersebut, langsung menghubungi kepolisian guna melakukan penyelidikan dan otopsi.Awalnya istri korban RA (33) disuruh untuk membeli obat sang suami keluar, sekembalinya RA rumah dalam keadaan terkunci.Karena rumah yang dalam keadaan terkunci, RA langsung melihat dari belakang rumah dan mendapati suaminya dalam keadaan gantung diri.

“Tadi saya disuruhnya pergi beli obat untuk dia, lalu waktu saya kembali ternyata rumah terkunci, saya lihat ke belakang jendela ternyata suami saya dapati suami saya dalam keadaan gantung diri”ujar RA, istri korban di Lokasi kejadian, Senin (14/10) malam.

Ditambahkannya, RL sudah 1,5 tahun mengidap penyakit yang cukup parah dan menolak untuk berobat kerumah sakit.RL meninggalkan satu orang istri, satu anak perempuan dan dua anak laki-laki.

“Dia sudah 1,5 tahun mengidap penyakit yang cukup parah ditubuhnya, kalau dibawa kerumah sakit dia tidak mau”pungkasnya.

Kepolisian yang langsung terjun ke lokasi kejadian langsung melakukan olah TKP guna menyelidiki penyebab korban gantung diri.

 

 

 

Komentar
Loading...
BERITA TERKAIT